Sukses

Liga Champions Atletico Madrid Vs Manchester City: Guardiola Sebut Leg 2 bakal Berbeda

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memprediksi Atletico Madrid akan bermain menyerang di laga Kamis (14/3/2022) dinihari WIB nanti. Man City akan meladeni tuan rumah, Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Wanda Metropolitano.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola memprediksi Atletico Madrid akan bermain menyerang di laga Kamis (14/3/2022) dinihari WIB nanti. Man City akan meladeni tuan rumah, Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Wanda Metropolitano.

"Pertandingan nanti akan berbeda, tidak seperti leg pertama. Mereka bermain di kandan sendiri dan dengan dukungan fans," kata Guardiola seperti dilansir situs resmi UEFA.

Man City sukses memenangkan leg pertama dengan skor tipis 1-0. Sebiji gol The Citizens dicetak Kevin de Bruyne.

Dalam laga tersebut, permainan Atletico Madrid mengundang kecaman. Pasalnya, pasukan Diego Simeone itu hanya fokus bertahan dan tidak menyerang pertahanan Man City.

Menurut Guardiola, hal serupa tak akan terulang di leg kedua. Ia memprediksi, pertandingan akan berjalan lebih intens.

"Mereka akan lebih intens di separuh lapangan daripada sebelumnya. Kami akan beradaptasi dan jika kami kehilangan bola, kami harus merebutnya," kata Guardiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Peluang

Prediksi yang sama dilontarkan kapten Man City, Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu merasa, Atletico akan bermain menyerang di markas sendiri.

"Ini akan sulit mengingat ini adalah laga perempat final. Mereka bertahan dengan baik dan semua pemainnya mengejar bola," kata Fernandinho.

"Pertandingan di markas mereka akan sangat berbeda. Kami harus siap dan membuat sejumlah peluang," ujarnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis 14 April 2022

02.00 WIB, Atletico Madrid vs Manchester City

02.00 WIB, Liverpool vs Benfica

 

 

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Rabu 13 April 2022

Villarreal 2-1 Bayern Munchen (agregat 3-1, Villarreal lolos)

Real Madrid 2-3 Chelsea (agregat 5-4, Real Madrid lolos)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.