Benfica Beri Kabar Baik untuk MU dan Arsenal

Oleh Thomas pada 13 Apr 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 13 Apr 2022, 17:00 WIB
Darwin Nunez
Perbesar
Bintang muda Benfica, Darwin Nunez diincar MU dan Arsenal. (AP Photo/Armando Franca)

Liputan6.com, Jakarta- Peluang Manchester United dan Arsenal mendapatkan mesin gol Benfica Darwin Nunez terbuka lebar. Pelatih Benfica Nelson Verissimo baru saja memberi kabar baik untuk MU dan Arsenal.

Darwin Nunez menjadi salah satu striker yang paling diincar klub-klub Eropa. Nunez sangat tajam bersama Benfica pada musim 2021/2022.

Pemuda 22 tahun itu mampu menjaringkan 31 gol dari 36 pertandingan bersama Benfica di berbagai ajang yang diikuti musim ini.

Lima klub Liga Inggris dilaporkan berminat yakni Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City and Manchester United. Belakangan MU dan Arsenal yang paling ngotot memburu Nunez.

MU dan Arsenal kebetulan butuh striker baru. Ketertarikan MU dan Arsenal ini membuat Benfica sadar diri sulit mempertahankan Nunez.

Verissimo mengaku klubnya takkan menghalangi kepindahan Nunez di bursa transfer musim panas nanti. Benfica siap menjualnya jika menerima mahar yang cocok.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Komentar

"Itu hukum pasar. Jelas pemain seperti Darwin, dan pemain terbaik, idenya adalah mempertahankan mereka semua, tetapi kami berada di pasar yang kompetitif, di mana klub membutuhkan modal untuk manajemen harian mereka," kata Verissimo seperti dikutip dari Sportsmole pada Rabu (13/4/2022). 

"Di akhir musim, jika dia harus pergi, kami harus menerimanya. Ini adalah hukum menyadari bahwa ada pasar yang lebih kuat dan karena itu ada pemain yang tidak bisa kami pertahankan. Tidak terkecuali Benfica."


Alternatif

Liverpool Taklukkan Tuan Rumah Benfica di Leg Pertama
Perbesar
Penyerang Benfica, Darwin Nunez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di stadion Luz di Lisbon (6/4/2022). Liverpool menang atas Benfica 3-1. (AFP/Carlos Costa)

 Nunez jadi atlernatif bagi MU setelah sulit mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Harga Nunez jauh di bawah Haaland yang mencapai 200 juta euro.

Adapun Arsenal membidik Nunez karena posisi penyerang akan sangat lowong musim depan. Kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah bersama Arsenal habis akhir musim nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya