Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Live streaming Atletico Madrid vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions akan dimulai pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (14/4/2022) 02:00 WIB, dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

Manchester City memiliki keunggulan 1-0 menjelang laga ini. Kevin De Bruyne mencetak gol krusial buat Man City pada leg pertama di Etihad Stadium.

Menjelang duel melawan Atletico Madrid, Manchester City ditahan imbang Liverpool 2-2 di Liga Inggris, Minggu 10 April lalu. Sementara Atletico Madrid kalah 0-1 dari Mallorca, akhir pekan lalu.

Manchester City lebih difavoritkan lolos ke semifinal. Namun, Atletico dengan racikan Diego Simeone tak pernah bisa diduga dan sebalu bisa membuat kejutan sehingga pertemuan kedua ini akan menarik untuk ditonton.

Atletico akan bermain lebih menyerang di kandang. Wakil Spanyol ini akan berusaha mencetak gol untuk dapat mengalahkan Manchester City.

Yang menjadi masalah untuk tuan rumah adalah Manchester City tim berkelas. Bahkan, finalis Liga Champions musim lalu ini dapat menghancurkan tim kuat seperti Atletico Madrid. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

Manchester City baru sekali bertemu Atletico Madrid di Liga Champions. Pertemuan itu terjadi pada perempat final, 5 April 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Manchester City menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan wakil Inggris itu dicetak Kevin De Bruyne di menit ke-70.

Pada laga itu, AtleticoMadrid benar-benar bertahan total. Sehingga skuad raickan Diego Simeone ini menerima banyak kritik dari penggemar dan pakar sepak bola.

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Joao Felix

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte, John Stones, Kyle Walker; Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Atletico Madrid vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.