Sukses

Robert Lewandowski Segera Gabung Barcelona? Begini Jawaban Bayern Munchen

Robert Lewandowski masih belum perpanjang kontrak dengan Bayern Munchen dan kabarnya tertarik dengan proyek di Barcelona.

Liputan6.com,Munich- Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk mendatangkan Robert Lewandowski di akhir musim. Seperti dilansir sport, striker asal Polandia itu tertarik dengan proyek yang dibangun Xavi.

Robert Lewandowski dikabarkan setuju untuk gabung karena Barca bersedia memberi kontrak 3 tahun untuk striker tajam ini. Klub pemilik, Bayern Munchen berusaha keras untuk mempertahankan pemain terbaik dunia versi FIFA.

Namun hingga saat ini, Munchen masih belum sukses untuk mengikatnya. Lalu apa kata Bayern soal rumor Lewandowski ke Barcelona?

Sport melansir, Munchen masih santai menanggapi rumor Robert Lewandowski. Klub hingga kini belum mendapatkan kepastian dari Lewandowski ataupun penolakan soal perpanjangan kontraknya.

"Saya tidak khawatir sedikitpun soal situasi ini," kata direktur umum Munchen, Oliver Kahn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tertekan

 

Munchen terancam kehilangan tiga pemain senior musim depan. Selain Lewandowski, Thomas Muller dan Manuel Neuer juga sudah habis kontrak musim depan.

"Pastinya saya sangat tenang karena suara dari luar tak menekan kami," ujarnya.

"Sepanjang pembicaraan kontrak masih beralan, saya tetap tenang. Kami tak akan membiarkan tekanan dari luar."

 

3 dari 5 halaman

Biarkan Gratis?

 

Munchen bukan tipikal klub yang mudah tertekan. Kalaupun harus dijual gratis, Munchen mungkin akan melakukannya pada 2023 nanti.

David Alaba menjadi contoh berlarutnya negoisasi kontrak sehingga sang pemain hijrah ke Madrid dengan gratis. Kebetulan, Alaba juga diageni Pini Zahavi.

 

4 dari 5 halaman

Mengerikan

 

Barcelona dipastikan ingin boyong Lewandowski secepatnya. Kekuatan Barca yang sudah terbentuk bakal makin solid dengan adanya Lewandowski.

Untuk saat ini, Barca hampir punya pemain jagoan di semua lini. Bahkan striker cadangan Luuk de Jong pun bisa mematikan lewat gol-golnya di menit akhir.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.