Sukses

Erik ten Hag Masih Galau, MU Segera Tetapkan Batas Waktu Pengumuman Manajer Baru

Ten Hag tidak sepenuhnya yakin untuk mengambil alih jabatan itu, setelah dia mengajukan sejumlah jaminan.dan keinginan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tetap yakin bisa menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru. Bahkan, klub Liga Inggris telah menetapkan jadwal pengumuman agar tak mengganggu musim Ajax..

Pelatih asal Belanda telah membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama untuk menggantikan bos sementara Ralf Rangnick di kursi panas Old Trafford.

Tapi, belakangan ada rumor bahwa Ten Hag tidak sepenuhnya yakin untuk mengambil alih jabatan itu, setelah dia mengajukan sejumlah jaminan.dan keinginan.

Dilaporkan bahwa Ten Hag menginginkan kendali penuh atas perekrutan United, meskipun pada kenyataannya dia senang untuk fokus hanya pada melatih tim – meskipun dia masih memiliki suara untuk transfer.

Menurut The Telegraph, hierarki MU sekarang sedang dalam tahap mengerjakan detail kesepakatan yang lebih baik dan sudah memiliki gagasan kapan mereka akan menunjuk Ten Hag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hubungan Baik

MU bertekad untuk menghormati Ajax – yang masih bersaing untuk dua trofi – dan karena itu akan menunggu sampai setelah final Piala Belanda sebelum mengumumkan Ten Hag untuk menghindari gangguan yang berpotensi menggagalkan kampanye mereka.

United selalu menikmati hubungan baik dengan Ajax – terutama kepala eksekutif Edwin van der Sar, yang tentu saja merupakan pemain di Old Trafford – dan ingin mempertahankan hubungan tersebut.

3 dari 6 halaman

Pengumuman

Ajax menghadapi rival sengit PSV Eindhoven pada hari Minggu di Piala KNVB, sementara mereka unggul empat poin di puncak klasemen Eredivisie dengan selisih gol yang sangat unggul dan hanya lima pertandingan tersisa musim ini.

Pengumuman kemungkinan akan dilakukan sebelum Ajax menyelesaikan gelar tetapi tidak sebelum final Piala pada 17 April, dengan United masih berharap pemain mereka diamankan pada akhir bulan.

4 dari 6 halaman

Bernegoisasi

Ten Hag memang memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya – diyakini berkisar antara 2 juta pounds hingga 4 juta pounds – tetapi United berniat untuk bernegosiasi dengan Ajax untuk menghormati klub daripada hanya membeli kontraknya.

Hirarki United selalu merencanakan untuk mengamankan manajer baru mereka sebelum akhir musim sehingga dia dapat menilai skuad dengan baik sebelum pra-musim dan berkontribusi pada proses perekrutan sebelum pembukaan jendela transfer, memberinya peluang terbaik untuk bergabung. menabrak tanah sambil berlari.

5 dari 6 halaman

Persaingan

MU saat ini masih terlibat persaingan merebut tiket ke Liga Champions juga tak kalah sengit. Tottenham Hotspur sejauh ini berada di urutan terdepan dibanding Arsenal, West Ham United, dan Manchester United.

Tim asuhan Antonio Conte itu berada di peringkat ke-4 dengan 57 poin. Sementara, Arsenal di posisi kelima (54 poin), West Ham di peringkat ke-6 (51 poin), dan MU di posisi ke-7 (51 poin)

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

6 dari 6 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Berita Bola