Sukses

Top 3 Berita Bola: Final AFF Futsal Championship Indonesia Vs Thailand Hari Ini

Timnas futsal Indonesia berpeluang meraih gelar AFF Futsal Championship 2022. Syaratnya, tim Garuda harus mengalahkan calon kuat juara, Thailand pada final yang aka berlangsung, Minggu (10/4/2022) sore WIB.

Liputan6.com, Jakarta Timnas futsal Indonesia berpeluang meraih gelar AFF Futsal Championship 2022. Syaratnya, tim Garuda harus mengalahkan calon kuat juara, Thailand pada final yang aka berlangsung, Minggu (10/4/2022) sore WIB.

Timnas futsal Indonesia melenggang ke final setelah mengalahkan Myanmar 6-1 di semifinal. Sementara, Thailand menaklukkan Vietnam dengan skor tipis 2-1.

Bagi timnas futsal Indonesia, ini adalah kali kedua mereka berhadapan dengan Thailand. Sebelumnya, Andriansyah Runtuboy dkk. bermain imbang 2-2 dengan Thailand di fase grup.

Untuk Timnas futsal Indonesia dan Thailand, lolos ke final Piala AFF Futsal membawa mereka berlaga di putaran final Piala AFC Futsal 2022. Kompetisi itu dijadwalkan berlangsung di Kuwait pada 25 September - 20 Oktober 2022.

Berita soal partai final ini masuk ke dalam Top 3 kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita pemain incaran MU yang ternyata lebih memilih Bayern Munchen.

Berikut Top 3 berita bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia vs Thailand di Televisi

Jadwal final Piala AFF Futsal 2022 Timnas Indonesia vs Thailand. Pertandingan ini akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Minggu (10/4) pukul 17:00 WIB.

Timnas Indonesia meraih tiket final setelah mengalahkan Myanmar 6-1 di semifinal, Jumat, 8 April. Keenam gol skuad Garuda dicetak Syauqi, Soumilena, Ardiansyah (2 go), Sulistyo, dan Firman.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Pemain Incaran MU Direbut Bayern Munchen

Bayern Munchen dilaporkan selangkah lagi mengalahkan Manchester United dalam perburuan pemain muda Belanda Ryan Gravenberch dari Ajax Amsterdam.

Pemuda 19 tahun itu menjadi salah satu gelandang yang paling diincar untuk bursa transfer musim panas 2022. Gravenberch tampil memikat bersama tim utama Ajax yang dilatih Erik ten Hag.

Selengkapnya, cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Bintang MU Cristiano Ronaldo Bela Putranya Setelah Diprovokasi di Instagram

Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, menempatkan foto dia dan cucunya saat di pantai dalam akun Instagramnya. Beberapa penggemar kemudian tertarik untuk menunjukkan bahwa putra sulung bintang Manchester United itu mengenakan Nike dan juga Adidas.

Sekadar informasi, Ronaldo memiliki kesepakatan besar dengan Nike selama beberapa tahun terakhir. Pemain timnasPortugal itu sudah menjadi salah satu wajah utama merek tersebut sejak kesepakatan mereka pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.