Satu Lagi Striker Top Tolak Pinangan MU Akibat Performa Loyo

Oleh Thomas pada 10 Apr 2022, 04:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2022, 04:00 WIB
Darwin Nunez
Perbesar
Bintang muda Benfica, Darwin Nunez tolak pinangan MU. (AP Photo/Armando Franca)

Liputan6.com, Jakarta- Buruknya prestasi Manchester United musim ini nampaknya mulai berdampak dalam perburuan pemain. Beberapa incaran MU untuk bursa transfer musim panas 2022 pada menolak bergabung ke Old Trafford.

Pada awal April 2022 ini berhembus kabar mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland sudah menolak bergabung bersama Setan Merah. Pemuda Norwegia itu merasa MU tak sesuai dengan ambisi besarnya.

Kini giliran striker Benfica Darwin Nunez yang juga menolak MU. Media Portugal Record melaporkan Nunez lebih memprioritaskan bergabung dengan rival sekota MU, Manchester City.

Pemuda 22 tahun it termasuk salah satu striker yang bersinar musim ini sehingga dilirik banyak klub besar Eropa. Nunez mampu membuat 28 gol dari 35 penampilan diberbagai ajang bersama Benfica.

Dibanding MU, City memang jauh lebih bersinar. City berpeluang juara Liga Inggris musim ini. Pasukan Pep Guardiola sedang bersaing ketat dengan Liverpool.

Sebenarnya pemuda asal Uruguay itu memiliki dua klub yang diprioritaskan. Satu klub lainnya adalah jagoan Liga Spanyol Atletico Madrid.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sulit ke Liga Champions

Darwin Nunez
Perbesar
Bintang muda Benfica, Darwin Nunez ogah bergabung bersama Manchester United (AFP/CARLOS COSTA)

MU mulai dijauhi pemain incaran karena musim depan terancam tak lolos ke Liga Champions. Saat ini MU terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Nunez dan Haaland diincar MU untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo. MU juga hampir pasti ditinggal striker Edinson Cavani akhir musim nanti.


Kane

Masih ada satu striker top lain yang dibidik MU yakni bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Celakanya posisi Tottenham saat ini di atas MU pada klasemen Liga Inggris.

Kane pun bisa-bisa akan menolak MU juga andai mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan. Kane memang sangat ingin bisa kembali bermain di Liga Champions lagi. Saat ini Tottenham punya peluang bagus mendapat tiket ke Liga Champions. Mereka berada di urutan empat klasemen Liga Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya