Sukses

Satu Lagi Striker Top Tolak Pinangan MU Akibat Performa Loyo

MU kembali ditolak salah satu pemain incaran akibat prestasi yang buruk pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Buruknya prestasi Manchester United musim ini nampaknya mulai berdampak dalam perburuan pemain. Beberapa incaran MU untuk bursa transfer musim panas 2022 pada menolak bergabung ke Old Trafford.

Pada awal April 2022 ini berhembus kabar mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland sudah menolak bergabung bersama Setan Merah. Pemuda Norwegia itu merasa MU tak sesuai dengan ambisi besarnya.

Kini giliran striker Benfica Darwin Nunez yang juga menolak MU. Media Portugal Record melaporkan Nunez lebih memprioritaskan bergabung dengan rival sekota MU, Manchester City.

Pemuda 22 tahun it termasuk salah satu striker yang bersinar musim ini sehingga dilirik banyak klub besar Eropa. Nunez mampu membuat 28 gol dari 35 penampilan diberbagai ajang bersama Benfica.

Dibanding MU, City memang jauh lebih bersinar. City berpeluang juara Liga Inggris musim ini. Pasukan Pep Guardiola sedang bersaing ketat dengan Liverpool.

Sebenarnya pemuda asal Uruguay itu memiliki dua klub yang diprioritaskan. Satu klub lainnya adalah jagoan Liga Spanyol Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit ke Liga Champions

MU mulai dijauhi pemain incaran karena musim depan terancam tak lolos ke Liga Champions. Saat ini MU terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Nunez dan Haaland diincar MU untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo. MU juga hampir pasti ditinggal striker Edinson Cavani akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Kane

Masih ada satu striker top lain yang dibidik MU yakni bomber Tottenham Hotspur Harry Kane. Celakanya posisi Tottenham saat ini di atas MU pada klasemen Liga Inggris.

Kane pun bisa-bisa akan menolak MU juga andai mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan. Kane memang sangat ingin bisa kembali bermain di Liga Champions lagi. Saat ini Tottenham punya peluang bagus mendapat tiket ke Liga Champions. Mereka berada di urutan empat klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Darwin Nunez