Sukses

Link Live Streaming La Liga Real Madrid vs Getafe 10 April 2022 di Vidio

Laga seru La Liga antara Real Madrid menjamu Getafe rencananya akan berlangsng mulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid berpeluang meraih poin penuh pada pekan 31 La Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti cuma bertemu rival sekota Getafe di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (10/4/2022) dini hari WIB.

Kemenangan dibutuhkan Real Madrid untuk mempercepat mengunci gelar juara La Liga. Saat ini Los Blancos unggul sembilan poin dari Sevilla yang berada di peringkat dua. Namun Real Madrid memainkan satu pertandingan lebih sedikit daripada Sevilla.

Jika menang atas Getafe, Real Madrid bisa mempertahankan keunggulan 12 poin dari rival-rival di belakangnya. Peluang menang terbuka lebar. Getafe sedang terpuruk di posisi 14 klasemen La Liga.

Moral Real Madrid juga sedang baik. Pertengahan pekan kemarin mereka menang telak 3-1 di kandang Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Penyerang Karim Benzema akan kembali jadi andalan Real Madrid. Benzema mencetak hat-trick saat El Real dijamu oleh Chelsea.

Pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Getafe ini rencananya dimulai 02.00 WIB. Pecinta bola bisa menyaksikannya melalui live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming duel seru La Liga Real Madrid vs Getafe di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Casemiro, Camavinga; Asensio, Benzema, Vinicius

Getafe: Soria; Dakonam, Cuenca, Mitrovic; Suarez, Alena, Villar, Maksimovic, Olivera; Unal, Sandro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.