Sukses

Sedang Tanding, Dapatkan Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona di Vidio: Wajib 3 Poin

Live streaming Inter Milan vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan bentrok dengan Hellas Verona dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (9/4/2022) pukul 23:00 WIB. Lautaro Martinez cs mengincar kemenangan beruntun untuk kali pertama pada tahun ini dalam laga yang bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Inter Milan datang ke pertandingan ini usai menang 1-0 atas Juventus di Allianz Stadium, 4 April lalu. Hasil tersebut meningkatkan moral Lautaro Martinez.

Selain itu, tambahan tiga poin juga mengembalikan Inter Milan ke jalur perburuan Scudetto. Juara bertahan kini terus menekan AC Milan dan Napoli.

Menariknya, Hellas Verona belum pernah mengalahkan Inter di era tiga poin, kalah 17 kali dan empat imbang.Kemenangan terakhir Verona atas Inter terjadi pada Februari 1992 - menang tipis 1-0 berkat gol Ezio Rossi.

Pada bentrokan pertama musim ini di kandang Verona, 27 Agustus 2021, Inter menang 3-1. Ivan Ilic membawa Verona unggul terlebih dahulu sebelum Inter membalas dengan gol Lautaro Martinez dan Joaquin Correa (2 gol).

Bermain di kandang, Inter bertekad untuk mengamankan tiga poin. Sementara untuk Verona, hasil imbang sudah sangat bagus.

Dapatkan link live streaming Inter Milan vs Hellas Verona dan klasemen Liga Italia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 pertemuan terakhir

27-08-2021, Hellas Verona 1-3 Inter Milan (Liga Italia)

25-04-2021, Inter Milan 1-0 Hellas Verona (Liga Italia)

23-12-2020, Hellas Verona 1-2 Inter Milan (Liga Italia)

09-07-2020, Hellas Verona 2-2 Inter Milan (Liga Italia)

09-11-2019, Inter Milan 2-1 Hellas Verona (Liga Italia)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Hellas Verona (3-4-3): Lorenzo Montipo; Nicolo Casale, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Darko Lazovic, Ivan Ilic, Adrien Tameze, Davide Faraoni; Gianluca Caprari, Giovanni Simeone, Daniel Bessa.

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Inter Milan vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.