Sukses

Top 3 Berita Bola: Daddies dan Fajar/Rian ke Semifinal, All-Indonesian Final Berpeluang Tercipta di Korea Open 2022

Berita tentang Daddies dan Fajar/Rian lolos ke semifinal dan berpeluang terciptanya all-Indonesia final di Korea Open 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Dua ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke semifinal Korea Open 2022. Tiket itu didapat setelah mereka menaklukkan lawannya masing-masing pada laga perempat final di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Jumat (8/4/2022).

Ahsan/Hendra menumbangkan wakil Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho 21-17 dan 21-13. Sementara Fajar/Rian membekuk duo Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-19 dan 22-20.

Daddies mampu memperlihatkan keunggulan dan kematangan saat menghadapi Choi/Kim. Hal itu membuat Ahsan/Hendra tanpa kesulitan memenangkan pertandingan.

Sedangkan Fajar/Rian harus melewati pertandingan sengit menghadapi Ong/Teo. Sempat tertinggal, pasangan yang akrab disapa Fajri ini mampu bangkit untuk merebut gim pertama.

Laga sengit kembali berlanjut di gim kedua. Sempat memimpin, Fajar/Rian mendapat perlawanan sengit dari Ong/Teo. Saling jual beli serangan hingga deuce terjadi sebelum Fajri keluar sebagai pemenang.

Berita tentang Daddies dan Fajar/Rian lolos ke semifinal dan berpeluang terciptanya all-Indonesia final di Korea Open 2022 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Korea Open 2022: Daddies dan Fajar/Rian ke Semifinal, All-Indonesian Final Berpeluang Tercipta

Dua ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih tiket semifinal Korea Open 2022. Ini setelah kedua pasangan mengalahkan lawannya masing-masing pada laga perempat final di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Jumat (8/4).

Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho 21-17 dan 21-13. Sementara Fajar/Rian membekuk duo Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-19 dan 22-20.

Dengan hasil ini, peluang terciptanya all-Indonesian final terbuka lebar. Sebab, Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian berada di jalur berbeda pada semifinal.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Erik Ten Hag Latih MU, Pemain Ini Dapat Durian Runtuh

Rumor bergabungnya Erik ten Hag ke Manchester United sebagai manajer baru mulai musim depan semakin santer berkembang. Ten Hag kabarnya akan memenangi persaingan dengan Mauricio Pochettino.

MU diperkirakan mengumumkan manajer baru untuk menggantikan caretaker Ralf Rangnick pada akhir April 2022. Pelatih baru ini bakal bertugas mulai musim 2022/2023.

Bila Ten Hag benar-benar menjadi pelatih MU musim depan, gelandang Donny van de Beek bakal ketiban durian runtuh. Pemuda Belanda itu diklaim The Sun akan mendapat kesempatan kedua.

Ten Hag hampir pasti akan mempertahankan Van de Beek di skuad utama MU musim depan. Sebab, dia yang mengorbitkan Van de Beek di Ajax sebelum akhirnya dibeli MU tahun 2020 lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Everton vs MU dan Big Match Manchester City Kontra Liverpool

Liga Inggris 2021/2022 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Memasuki pekan ke-32, sejumlah pertandingan menarik dan seru akan tersaji.

Menurut jadwal, Everton akan menjamu Manchester United. Laga ini akan dimainkan di Goodison Park, Sabtu, 9 April pukul 18:30 WIB.

Saat ini, Everton menghuni urutan ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan 25 poin dari 29 laga. Sedangkan MU di posisi ketujuh dengan 51 poin dari 30 pertandingan.

Baik Everton maupun MU tentu menargetkan kemenangan di laga nanti meski dengan misi yang berbeda. The Toffees ingin terhindar dari zona degradasi, sedangkan Setan Merah terus mengejar target finis di posisi empat besar di akhir musim.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.