Sukses

Liga Europa Leicester Vs PSV: Rodgers Sebut Imbang Hasil yang Adil

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menilai hasil imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB. Rodgers menyebut pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu berjalan ketat.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menilai hasil imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven di perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB. Rodgers menyebut pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu berjalan ketat.

"Ini pertandingan ketat. Mereka tim yang bagus. Mereka lebih solid dan rapat daripada yang sebelumnya. Tetapi saya kira ini pertandingan bagus," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

"Tidak ada banyak kesempatan bagi kedua tim. Kami punya dua kesempatan emas dan sayangnya kami tidak bisa mencetak gol," katanya menambahkan.

Leicester tampil mendominasi di hadapan suporter mereka sendiri atas PSV Eindhoven. Beberapa peluang emas dicetak antara lain lewat Harvey Barnes.

Sayangnya, usaha Barnes masih membentur mistar gawang. Alhasil, hingga pertandingan selesai, tidak ada gol yang tercipta.

Rodgers menambahkan, barisan pertahanannya juga patut mendapat pujian dalam laga ini. Meskipun, ia menilai Leicester masih kurang dalam hal transisi permainan.

"Kami sangat tidak bagus dalam soal transisi dan tidak merasakannya di babak pertama," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji James Maddison

Lebih lanjut, Rodgers memuji peran James Maddison dalam laga tersebut. Menurutnya, Maddison rajin membantu penyerangan dan pertahanan.

"Ketika kami kehilangan bola, dia ada di sana untuk merebut. Tetapi dia terlalu dibiarkan sendiri," kata Rodgers.

"Tanpa gelandang bertahan murni, kami tidak menekan dengan baik saat serangan balik. Itu sesuai dengan yang saya pikirkan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Europa

Jumat 8 April 2022

Atalanta 1-1 RB Leipzig

Eintracht Frankfurt 1-1 Barcelona

West Ham United 1-1 Olympique Lyonnais

Sporting Braga 1-0 Glasgow Rangers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.