Sukses

Resmi Perkenalkan 4 Pemain Baru, Presiden Arema FC Langsung Patok Target Juara

Usai secara resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Presiden Arema FC langsung pasang target juara di kompetisi musim depan

Liputan6.com, Jakarta Arema FC sudah merekrut 4 pemain baru. Keempat pemain baru Singo Edan itu adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Rendika Rama.

Keempat pemain anyar kloter pertama ini, secara resmi diperkenalkan Kamis sore (7/4/2022). Hadir langsung pada acara itu, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Pada kesempatan itu, Gilang Widya Pramana, langsung mengibarkan target tak main-main untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

"Pelajaran penting kita dapatkan di Liga 1 musim 2021-2022. Musim depan, kita akan berjuang lebih keras lagi dan pasang target juara," jelas Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99. 

Pada acara perkenalan itu, keempat pemain anyar tampil dengan mengenakan jersey kebesaran Arema FC yang membuat keempat pemain ini tampil makin gagah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kehormatan

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya pemain profesional dipercaya bergabung dengan tim Arema FC. Tentu saya bertekad memberikan kontribusi terbaik untuk tim ini. Bismillah.. Sasaji," ucap Evan Dimas. 

Empat pemain ini adalah langkah awal tim Arema FC dibawah kepemimpinan Juragan 99 membentuk "Los Galacticos".

3 dari 6 halaman

Nomor Punggung

Di Arema FC, Evan Dimas akan menggunakan nomor punggung kebesarannya yakni no 6. Adam Alis menggunakan no punggung 18, Gian Zola nomor 11, dan Rendika Rama memilih nomor 24. 

Evan Dimas dan Adam Alis musim lalu berkostum Bhayangkara FC. Sedangkan Gian Zola adalah pemain Persib Bandung yang musim lalu dipinjamkan ke Persela Lamongan. 

4 dari 6 halaman

Bek Kiri

Sementara Andik Rendika Rama adalah bek kiri yang beberapa musim terakhir tercatat sebagai pemain Madura United. 

Menarik untuk dinantikan perburuan pemain kloter berikutnya dari Arema FC yang masih akan dipimpin pelatih Eduardo Almeida musim depan.

5 dari 6 halaman

Susun Kekuatan

Sebelumnya, memang dikabarkan Arema FC sudah mulai menyusun kekuatan "Los Galacticos" di bawah pimpinan sang presiden, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99.

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, ada empat pemain yang hari Selasa 5 April 2022 yang secara resmi diikat kontrak oleh manajemen Singo Edan. Dua dari empat pemain tersebut juga menjadi bagian skuad Timnas Indonesia.

6 dari 6 halaman

Akun Instagram

Kedatangan amunisi baru tersebut langsung penandatanganan, diketahui perjanjian hitam di atas putih itu dilakukan di villa milik Juragan 99 di kawasan Malang. Keempat pemain ini juga sudah ditampilkan di akun instagram resmi Arema FC meski dengan berpose membelakangi kamera.

"Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama resmi dikontrak sebagai langkah awal," kata seorang oficial Arema yang enggan disebutkan namanya, Rabu (6/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.