Sukses

Top 3 Berita Bola: Petuah Wayne Rooney untuk Manchester United

Wayne Rooney rupanya masih mengamati perkembangan mantan klubnya, Manchester United (MU). Rooney yang kini melatih Derby County itu pun punya saran untuk Setan Merah -julukan MU.

Liputan6.com, Jakarta Wayne Rooney rupanya masih mengamati perkembangan mantan klubnya, Manchester United (MU). Rooney yang kini melatih Derby County itu pun punya saran untuk Setan Merah -julukan MU.

MU musim ini kembali harus tanpa gelar. Tim asuhan Ralf Rangnick itu kalah bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk perburuan gelar juara Liga Inggris.

MU bahkan hanya bersaing untuk finis di empat besar klasemen. Saat ini, Paul Pogba dkk. menempati peringkat ketujuh klasemen dengan 51 poin.

Di sisi lain, MU juga tengah disibukkan untuk mencari manajer baru. Nama Erik Ten Hag belakangan muncul sebagai calon terkuat suksesor Rangnick.

Rangnick sendiri selanjutnya akan menjabat sebagai direktur sepak bola. Ia dikontrak selama dua tahun.

Berita mengenai saran Rooney untuk MU menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Saran Mengejutkan Wayne Rooney untuk MU

Pelatih Derby County Wayne Rooney turut prihatin dengan kondisi mantan klubnya Manchester United. Rooney memberikan beberapa saran kepada MU. Namun ada masukkan yang cukup mengejutkan.

MU pada musim 2021/2022 terpuruk. Mereka hampir pasti tidak kebagian satu gelar juara pun. Yang lebih parah, MU bisa tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Liga Champions 7 April 2022: SCTV Siarkan Super Big Match

Leg pertama babak perempat final Liga Champions akan kembali menemani waktu santap sahur masyarat Indonesia pada Kamis (7/4/2022). Ada dua laga seru yang tersaji.

Sorotan utama ada pada pertemuan juara bertahan Chelsea dengan Real Madrid di Stadion Stamford Bridge. Ada momen reunian.

Selengkapnya cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Eintracht Frankfurt vs Barcelona, Kondisi Teranyar Jelang Perempat Final Liga Europa

Pertandingan perempat final Liga Europa leg 1 antara Eintracht Frankfurt vs Barcelona bakal jadi salah satu duel menarik di akhir pekan ini. Duel ini akan berlangsung di markas Franfurt, Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2021) dini hari WIB.

Ini menjadi momen bagi Barcelona untuk melaju lebih jauh di Liga Europa. Pengalaman jarang ini menarik untuk dinanti karena Barcelona biasanya berkiprah di Liga Champions.

Selengkapnya cek di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Top 3 Berita Bola