Sukses

Barcelona Negoisasi Kontrak Baru dengan Agen Ousmane Dembele, Bagaimana Hasilnya?

Barcelona masih menegoisasikan kontrak baru dengan agen Ousmane Dembele, hasilnya belum sesuai harapan.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sudah berjumpa dengan agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko pada Selasa (5/4/2022) kemarin. Hasilnya? Belum sesuai dengan harapan karena kedua belah pihak belum menemui titik temu.

Barcelona diwakilkan oleh direktur sport Mateu Alemany. Pertemuan Alemany dengan Sissoko berlangsung di Maroko dan kedua belah pihak tampak tidak puas.

Seperti dilansir Marca, Barca mulai berpikir kalau perpanjang kontrak Ousmane Dembele di musim mendatang sebagai sebuah misi mustahil. Namun di sisi lain, orang terdekat Dembele malah berpikir ketegangan berkurang dan kesepakatan lebih terbuka dibandingkan sebelumnya.

Namun ada gap atau perbedaan besar dalam pandangan kedua belah pihak terhadap kontrak baru. Utamanya dalam hal finansial atau masalah gaji yang akan didapatkan Dembele kalau dapat kontrak baru.

Alemany adalah orang yang juga berurusan dengan transfer Ousmane Dembele di Januari lalu. Namun Dembele gagal dijual karena tak ada yang mau membayar uang transfer karena menanti hingga nilainya gratis.

Hebatnya, Dembele belum bicara dengan klub manapun. Dia tetap konsisten menanti penawaran terbaik di Barcelona meski bisa berpaling ke klub lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Faktor Xavi

 

Karena kesepakatan masih jauh dari harapan, faktor Xavi Hernandez sebagai pelatih bakal jadi andalan Barcelona. Dia diharapkan bisa mengeluarkan magisnya untuk membujuk Dembele bertahan.

Saat ini, Dembele juga belum mau bicara dengan klub lain. Itu juga karena pengaruh Xavi yang selalu memuji penampilannya dan menyemati dia bisa jadi winger terbaik di dunia.

"Kalau dia bekerja keras, saya yakin dia akan menjadi yang terbaik di posisinya," kata Xavi.

 

3 dari 5 halaman

Ronald Araujo

 

Barcelona juga sedang khawatir dengan perpanjangan kontrak Ronald Araujo. Barca sudah jumpa dengan agen Araujo.

Meski tak serumit transfer Umtiti, tapi perpanjangan kontrak Araujo juga belum mulus. Xavi Hernandez menyukai Araujo dan ingin kontraknya lebih panjang dari 2023.

Kedua belah pihak masih negoisasi soal gaji. Namun diyakini kesepakatan bakal segera tercapai.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona

Berikut jadwal pertandingan terdekat Barcelona akhir pekan ini:

Jumat, 8 April 2022

02.00 WIB Einthracht Frankfurt vs Barcelona

Senin, 11 April 2022

02.00 WIB Levante vs Barcelona

Jumat, 15 April 2022

02.00 WIB Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Selasa, 19 April 2022

02.00 WIB Barcelona vs Cadiz

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.