Sukses

Top 3 Berita Bola: Internal MU Tak Satu Suara dukung Erik Ten Hag

Manchester United (MU) terus berusaha mencari pelatih baru untuk musim depan. Nama Erik Ten Hag belakangan muncul sebagai kandidat terkuat.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terus berusaha mencari pelatih baru untuk musim depan. Nama Erik Ten Hag belakangan muncul sebagai kandidat terkuat.

Akan tetapi, manajemen MU tampaknya belum satu suara memilih pelatih asal Belanda tersebut. Malah, ada rumor suara manajemen Setan Merah terpecah.

Sebagian menilai Ten Hag adalah orang yang tepat melatih MU. Namun sebagian ternyata berpikir sebaliknya.

Ten Hag sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Ajax Amsterdam. Mantan asisten Pep Guardiola itu mengaku masih fokus menjalani kariernya bersama Ajax.

Berita soal Erik Ten Hag dan MU menjadi salah satu yang terpopuler di Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal bola Liputan6.com selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pemain Manchester United Terpecah karena Penunjukan Erik Ten Hag

Erik ten Hag diyakini menjadi favorit untuk menggantikan manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick di akhir musim. Ahli taktik asal Jerman itu selanjutnya beralih peran sebagai konsultan klub dalam dua musim ke depan.

Selain Ten Hag, MU juga memiliki kandidat lainnya. Namun, pria berusia 52 tahun itu berada di depan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain, pelatih Sevilla Julen Lopetegui, dan juru taktik timas Spanyol Luis Enrique.

Selengkapnya, cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Latih MU, Maguire Terancam Digantikan Anak Emasnya

Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag kini menjadi kandidat terkuat manajer Manchester United musim depan. Kehadiran Ten Hag bisa mengancam posisi bek tengah yang juga kapten tim Harry Maguire.

Ten Hag diyakini sudah bersiap meninggalkan Ajax untuk menukangi MU mulai musim 2022/2023. Pria plontos itu bahkan sudah belajar bahasa Inggris.

Selengkapnya, cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Erik Ten Hag Ingin Bawa Bek Ajak ke MU

Erik ten Hag adalah salah satu calon manajer tetap baru Manchester United di akhir musim. Juru taktik asal Belanda itu akan menggantikan manajer sementara Ralf Rangnick.

Rangnick sudah mengakui MU membutuhkan perombakan skuad selama musim panas. Tampaknya Ten Hag akan mencari wajar baru yang sudah dikenalnya jika pindah ke Old Trafford.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.