Sukses

Hasil AFF Futsal Champioship 2022: Timnas Indonesia Hampir Kalahkan Thailand

Timnas futsal Indonesia sempat unggul dua gol atas Thailand di lanjutan AFF Futsal Championship 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas futsal Indonesia hampir saja mengalahkan Thailand di lanjutan AFF Futsal Championship 2022. Timnas Indonesia sempat unggul lebih dahulu sebelum akhirnya laga berkesudahan 2-2.

Bertanding di Stadion Huanmark Indoor, Bangkok, Indonesia mengawali laga dengan sangat baik. Pasukan Mohammad Hashemzadeh sempat memimpin dua gol lebih dulu.

Keunggulan timnas futsal Indonesia dibuka oleh Evan Soumilena. Setelah itu Thailand terus menerus membombardir pertahanan Indonesia.

Timnas Futsal Indonesia lebih banyak mengandalkan serangan balik. Indonesia mampu menambah gol lagi lewat Ardiansyah Nur lewat situasi tendangan bebas.

Thailand tak tinggal diam. Mereka akhirnya bisa membobol gawang indonesia dan memperkecil ketertinggalan lewat sontekan Osamanmusa.

Timnas Futsal Indonesia mampu mempertahankan keunggulan 2-1 sampai jeda walau terus digempur oleh Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Thailand makin gencar membombardir gawang Indonesia. Kiper Indonesia Al Bagir dipaksa jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Derasnya serangan Thailand akhirnya membuahkan gol penyeimbang. Kembali Ousmanmusa yang mencetak gol ke gawang timnas futsal Indonesia.

Beruntung di sisa waktu, Thailand gagal mencetak gol lagi. Skor 2-2 bertahan sampai laga berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Laga Selanjutnya

Dengan hasil imbang ini, Indonesia belum terkalahkan di AFF Futsal Championship 2022. Pada laga pertama, Indonesia mencukur Brunai Darussalam 12-0. Kemudian Indonesia menan 5-1 atas Malaysia di laga kedua.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan bertemu tim lemah Kamboja yang akan berlangsung Rabu (6/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.