Sukses

Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Courtois: Jangan Ejek Saya Ya Fans The Blues

Thibaut Courtois kembali ke markas Chelsea Stamford Bridge sebagai lawan karena sudah berkostum Real Madrid.

Liputan6.com, London- Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois akan menjalani duel emosional saat jumpa Chelsea di perempat final Liga Champions di Stamford Bridge. Kiper yang pernah membela The Blues ini pun berharap fans tidak mengejeknya.

Duel Chelsea melawan Real Madrid jadi kans bagi tim tamu untuk revans. Musim lalu, Madrid gagal melaju ke final karena kalah dari Chelsea.

"Saya berharap fans Chelsea tidak mengejek saya, tapi Anda tak pernah tahu," kata Thibaut Courtois seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya siap untuk apapun yang terjadi. Kita tunggu saja bagaimana ini nantinya."

Chelsea merupakan juara bertahan Liga Champions musim lalu. Sedangkan Madrid dikenal sebagai raja Liga Champions dan bersiap mengejar gelar ke-14 musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Berambisi

 

Courtois mengatakan posisi mereka saat ini sama. Baik dia maupun fans Chelsea sama-sama inginkan kemenangan.

"Saya berharap ini bakal jadi momen bahagia bisa kembali ke Stamford Bridge. Kita sekarang jadi rival. Mereka ingin menang, begitu juga saya dan saya kira aplaus fans tak mungkin ada untuk saya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Mimpi

 

Courtois mengatakan gabung Real Madrid menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Dia tak pernah menduga itu bakal terjadi.

"Saat saya baru tiba di tempat latihan dan melihat logo Real Madrid, saya terkadang berpikir: coba cubit saya! Ini bukan mimpi kan?" ujarnya, mengenang.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.