Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Benfica vs Liverpool di Vidio

Duel Benfica vs Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions bisa disaksikan langsung di SCTV dan melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 02:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Benfica akan menjamu Liverpool terlebih dahulu pada leg pertama perempat final Liga Champions. Laga ini akan dihelat di Estadio da Luz, Lisboa, Rabu (6/4/2022) pukul 02:00 WIB, dan disiarkan langsung SCTV serta live straming Vidio.com.

Benfica datang ke laga ini setelah kalah 2-3 dari Sporting Braga di Liga Primer Portugal. Sedangkan Liverpool menang 2-0 atas Watford di Liga Inggris.

Benfica dan Liverpool tercatat sudah 10 kali bertemu. Liverpool memegang keunggulan dengan memenangkan enam laga dan kalah empat kali.

Benfica lolos ke perempat final usai menyingkirkan Ajax di babak 32 besar. Performa gemilang Darwin Nunez turut berperan dalam pencapaian wakil Portugal itu di Liga Champions sejauh musim ini.

Nunez telah mencetak 27 gol sejauh musim ini, termasuk empat di antaranya di Liga Champions. Penampilan pemain timnas Uruguay itu telah membuatnya dikaitkan dengan Liverpool, Manchester United, dan Arsenal.

Liverpool, di sisi lain, adalah salah satu favorit untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane semuanya dalam performa produktif musim ini.

Karena itu, meski bermain di kandang, melawan Liverpool akan menjadi laga yang tidak mudah untuk Benfica. The Reds lebih difavoritkan ketimbang tuan rumah untuk memenangkan laga ini.

 

Dapatkan link live streaming Benfica vs Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 pertemuan terakhir

08-04-2010, Liverpool 4-1 Benfica (Liga Europa)

01-04-2010, Benfica 2-1 Liverpool (Liga Europa)

08-03-2006, Liverpool 0-2 Benfica (Liga Champions)

21-02-2006, Benfica 1-0 Liverpool (Liga Champions)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos, Diogo Goncalves, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo, Julian Weigl, Soualiho Meite, Rafa Silva, Joao Mario, Nemanja Radonjic, Darwin Nunez

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Fabinho, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Benfica vs Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.