Sukses

Sudah Mulai, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Vidio

Duel perempat final Liga Champions leg 1 antara Manchester City melawan Atletico Madrid bisa disaksikan mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City  mengincar kemenangan penting melawan Atletico Madrid pada leg 1 perempat final Liga Champions di Etihad, Rabu (6/4/2022). Ini salah satu duel menarik yang ditunggu di antara duel-duel Liga Champions lainnya.

Duel ini dijamin galak. Kedua tim punya pemain-pemain yang eksplosif dalam menyerang, apalagi Manchester City dengan sederet gelandang-gelandang stylish dan dinamis.

Man City melaju ke fase perempat final Liga Champions usai mengasak Sporting Lisbon 5-0 dengan agregat di 16 besar. Kini, Manchester City punya misi untuk menggilas Atletico Madrid.

Ada perbedaan gaya main antara kedua klub. Namun manajer Manchester City, Josep Guardiola ogah membandingkan permainan timnya dengan Atletico Madrid.

"Saya tak akan mau menjawab soal debat bodoh ini. Semua tim mencoba untuk menangkan pertandingan. Kalau mereka menang, mereka benar. Kalau kami menang, kami yang benar," kata Guardiola seperti dikutip Marca.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara Manchester City melawan Atletico Madrid bisa disaksikan lewat live streaming. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Analisa Atletico

 

Guardiola melihat banyak yang salah paham dengan gaya main Atletico Madrid. Dia menilai skuat asuhan Diego Simeone itu lebih ofensif yang diperkirakan.

"Mereka itu lebih ofensif dari yang orang kira. Mereka tak mau ambil risiko saat menyerang, tapi mereka bagus di sepertiga lapangan lawan," ujar Guardiola.

"Mereka sangat kompetitif. Semua tergantung dari jalannya pertandingan, mereka tahu cara main di beberapa momen tertentu."

 

3 dari 5 halaman

Bukan Pelatih

Duel Liga Champions antara City melawan Atletico Madrid disebutnya lebih banyak ditentukan pemain. Pelatih tak banyak membantu di duel seperti ini.

"Saya tak menemukan sepak bola dan saya tak pernah cetak gol atau selamatkan penalti sebagai pelatih," katanya.

"Saya berharap sepenting itu. Apa yang saya lakukan di Barcelona, Munchen dan di sini, Johan Cruyff dan Carles Rexach pernah melakukannya di Barcelona."

Atletico Madrid memang sulit ditebak permainannya. Jangan lupakan, klub besutan Diego Simeone ini selalu sukses menghancurkan klub-klub asal Liga Inggris termasuk Manchester United di babak 16 besar lalu.

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Manchester City : Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Lodi; Griezmann, Felix

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Manchester City melawan Atletico Madrid bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.