Sukses

Jadwal Piala AFF Futsal 2022, Selasa 5 April: Timnas Indonesia vs Thailand

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama sudah memenangkan dua laga awal pada Grup A Piala AFF Futsal 2022 zona ASEAN.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 zona ASEAN. Laga ini akan dimainkan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (5/4) pukul 17:00 WIB.

Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama sudah mengantongi dua kemenangan dari dua pertandingan awal. Setelah mengalahkan Brunei Darussalam 12-0, skuad Merah Putih kemudian membungkam Malaysia dengan skor telak 5-1.

Sedangkan Thailand pada laga perdana mencukur Brunei dengan skor 13-0. Setelah itu, giliran Kamboja yang gawangnya dibobol 16 kali tanpa balas alias 16-0.

Saat ini, baik Thailand maupun Indonesia sama-sama mengantongi 6 poin. Tapi, Thailand lebih berhak duduk di puncak klasemen Piala AFF Futsal karena unggul produktivitas gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga lainnya

Masih di Grup A, Malaysia akan menghadapi Brunei Darussalam. Malaysia akan berusaha bangkit usai takluk dari Timnas Indonesia. Sementara Brunei sejauh ini selalu menjadi lumbung gol.

Dii Grup B, Australia akan menghadapi Myanmar. Sementara Timor Leste akan meladeni Vietnam. Ketiga laga ini akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Selasa, 5 April 2022

Grup A

Malaysia vs Brunei Darussalam (15.00 WIB)

Indonesia vs Thailand (17.00 WIB/iNews)

Grup B

Australia vs Myanmar (11.00 WIB)

Timor Leste vs Vietnam (13.00 WIB

 

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.