Sukses

Bukan MU, Bintang Liga Inggris Ini Difavoritkan ke Barcelona

Salah satu bintang Liga Inggris yang diincar MU malah difavoritkan hijrah ke Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dijagokan akan mengungguli Manchester United dalam perburuan bintang Liga Inggris dari klub Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Barca punya kedekatan dengan Wolverhampton.

Pemain berposisi gelandang bertahan itu merupakan salah satu pemain andalan Wolverhampton sejak direkrut tahun 2017 lalu. Wolves sudah beberapa kali berhasil mempertahankan Neves.

Namun pemain 24 tahun itu diperkirakan tidak akan bertahan lama di Molineux. Neves bakal mencoba petualangan baru pada musim depan.

The Athletic pada Senin (4/4/2022) melaporkan Barcelona kemungkinan menjadi klub baru Neves musim depan. Barca paling diunggulkan dibanding MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Barcelona sebenarnya masih terlilit masalah finansial. Akan tetapi hubungan Barca dengan Wolverhampton yang begitu harmonis bisa memuluskan transfer Neves.

Blaugrana bisa menyiasatinya dengan meminjam Neves terlebih dahulu. Seperti yang terjadi pada Adama Traore yang dipinjam Barca dari Wolverhampton sejak Januari 2022.

3 dari 4 halaman

Busquets

Barcelona dalam beberapa musim terakhir kerap memberikan pemainnya kepada Wolves. Mulai dari Adama Traore, Nelson Semedo hingga Francisco Trincao.

Neves dibidik Barcelona untuk menjadi penerus gelandang veteran Sergio Busquets. Barca masih tak yakin dengan pemain muda Nico Gonzalez untuk menggantikan Busquets.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ruben Neves