Sukses

Jadwal Super Padat, Bintang NBA Kyrie Irving Buka Puasa di Tengah Pertandingan

Irving terpaksa mengawali hari pertama puasa dengan berbuka puasa serba cepat di bench.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang NBA dari klub Brooklyn Nets Kyrie Irving menjalani bulan Ramadan keduanya pada tahun 2022 ini. Irving tetap berpuasa di tengah jadwal padat NBA jelang berakhirnya musim reguler.

Irving memulai ibadah puasa tahun ini pada 2 April 2022. Pada hari pertama bulan Ramadan di Amerika Serikat, Irving harus turun bertanding bersama Nets melawan tuan rumah Atlanta Hawks.

Pertandingan NBA tersebut berlangsung tepat saat waktunya berbuka puasa. Irving pun harus berbuka puasa di tengah pertandingan.

Eks pemain Cleveland Cavaliers itu sudah menyiapkan bekal untuk buka puasa yang bisa disantapnya di bangku cadangan saat pertandingan berlangsung

Untungnya olahraga bola basket bebas melakukan pergantian pemain. Pemain yang sudah diganti juga bisa masuk lagi ke lapangan setelah istirahat sejenak di bench.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Irving memilih berbuka puasa dengan buah yang ditaruh dalam gelas plastik kecil. Irving berbuka puasa saat kebetulan ditarik keluar pelatih Steve Nash.

Namun Irving tidak bisa lama-lama menyantap menu buka puasa yang dibawanya. Saat lagi asyik menyantap buah, Irving dipanggil lagi oleh Nash untuk masuk ke lapangan. Pasalnya Nets sedang butuh tenaga Irving karena tertinggal dari Hawks. Irving pun langsung lari dan meninggalkan makanannya di bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Kalah

Pada laga tersebut Nets kalah 115-122 dari Hawks. Irving sendiri tetap tampil perkasa meski sedang berpuasa. Dia finis dengan 31 poin dan enam assists.

Irving sendiri baru mengungkapkan menjalani menjadi mualaf tahun lalu. Irving kemudian langsung menjalani ibadah puasa pertamanya setelah memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.