Sukses

Top 3 Berita Bola: Pep Guardiola Desak MU Segera Rekrut Erik ten Hag

Berita tentang Pep Guardiola minta Mu buru-buru datangkan Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola mendukung rencana Manchester United mendatangkan Erik ten Hag. Bahkan, juru strategi asal Spanyol itu mendesak Setan Merah untuk segera merekrutnya sebagai manajer permanen baru.

Erik ten Hag menjalani musim yang sukses bersama Ajax. Dilansir Daily Mail, ahli taktik asal Belanda tersebut memimpin skuadnya lolos ke semifinal Liga Champions 2019.

Ajax juga tengah mengejar gelar Eredivisie ketiga berturut-turut di bawah asuhan sang pelatih. Tidak heran jika Pep Guardiola menilai Ten Hag sosok yang tepat untuk menukangi MU.

Apalagi, keduanya juga pernah bekerja sama saat berkarier di Bayern Munchen. "Kami mengobrol secara rutin dan dia (Erik ten Hag) adalah sosok yang luar biasa. Saya terkejut melihat betapa rendah hatinya," kata Guardiola soal mantan rekan kerjanya itu.

"Mengenai kualitasnya, lihat saja Ajax selama beberapa tahun terakhir. (Tim itu) Sangat menyenangkan untuk ditonton dalam, banyak pertandingan, bukan hanya saat mereka mencapai semifinal Liga Champions (pada 2019)," sambungnya.

Berita tentang Pep Guardiola minta Manchester United buru-buru datangkan Erik ten Hag menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pep Guardiola Minta MU Buru-Buru Datangkan Erik ten Hag

Manajer Manchester City Pep Guardiola mendesak klub rival Manchester United (MU) untuk merekrut Erik ten Hag sebagai manajer permanen baru di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu menjalani musim yang sukses bersama Ajax Amsterdam. Dilansir dari Daily Mail, Ten Hag berhasil memimpin skuadnya melaju ke semifinal Liga Champions pada musim 2019.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Final Orleans Masters 2022: Rehan/Lisa Takluk dari Pasangan Singapura

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui keunggulan duo Singapura Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han pada final Orleans Masters 2022.

Mereka menyerah 12-21, 21-16, 13-21 dalam partai berdurasi 50 menit di Palais des Sports, Prancis, Minggu (3/4/2022).

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. 4 Hal yang Bikin MU Gagal Menang Atas Leicester City di Liga Inggris

Manchester United harus puas berbagi poin dengan Leicester City pada laga pekan ke-31 Liga Inggris. Kedua tim bermain imbang 1-1 Stadion Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB.

Dalam laga ini, MU tidak diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo. Pemenang penghargaan Ballon d’Or lima kali ini dikabarkan sakit usai membantu Portugal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.