Sukses

Liga Italia Juventus Vs Inter Milan: Inzaghi Minta Nerazzurri Raih 3 Poin

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berharap timnya menunjukkan yang terbaik saat meladeni Juventus. Inter Milan akan menghadapi Juventus pada pekan ke-31 Liga Italia, Senin (4/4/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berharap timnya menunjukkan yang terbaik saat meladeni Juventus. Inter Milan akan menghadapi Juventus pada pekan ke-31 Liga Italia, Senin (4/4/2022) dinihari WIB.

"Saya berharap hasil positif. Kami selalu tampi lbaik dan membuat banyak peluang, meskipun belakangan hanya mengambil tujuh poin dari tujuh pertandingan," ujar Inzaghi seperti dilansir situs resmi klub.

Inter Milan wajib menang atas Juventus jika ingin menjaga peluang juara. Performa Alexis Sanchez dkk. yang menurun belakangan ini membuat mereka tercecer di peringkat ketiga.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- menempati peringkat ketiga dengan 60 poin. Inter Milan tertinggal enam poin dari AC Milan di posisi puncak.

Namun Inter Milan masih punya tabungan satu pertandingan. Inter Milan baru bertanding 29 kali, sementara AC Milan 30 kali.

Inzaghi mengatakan, dirinya kecewa dengan hasil timnya belakangan ini. Untuk itu, ia menegaskan Inter Milan tidak boleh membuang laga tersisa.

"Ada sembilan pertandingan tersisa dan laga nanti adalah salah satu yang paling menantang," kata Inzaghi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdampak ke Mental

Inzaghi menambahkan, kemenangan atas Juventus bukan hanya penting untuk tabel klasemen. Menurutnya, tiga poin bakal berdampak ke mental para pemain Inter Milan.

"Kami tahu ini pertandingan besar. Hasilnya akan berdampak kepada moral dan peringkat di klasemen," kata Inzaghi.

"Kami punya delapan pertandingan tersisa dan semifinal Coppa Italia," ujarnya menambahkan.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu 3 April 2022

17.30 WIB, Fiorentina vs Empoli

20.00 WIB, Atalanta vs Napoli

20.00 WIB, Udinese vs Cagliari

23.00 WIB, Sampdoria vs AS Roma

Senin 4 April 2022

01.45 WIB, Juventus vs Inter Milan

23.30 WIB, Hellas Verona vs Genoa

Selasa 5 April 2022

01.45 WIB, AC Milan vs Bologna

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.