Sukses

Top 3 Berita Bola: Spanyol dan Jerman Masuk Grup Neraka di Piala Dunia 2022 Qatar

Berita tentang hasil undian Piala Dunia 2022, dimana Spanyol dan Jerman masuk grup neraka, menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Drawing Piala Dunia 2022 sudah digelar di Doha Exhibition and Convention Center, Jumat (1/4/2022) malam waktu setempat. Hasil undian menunjukkan sengitnya kompetisi sejak awal.

Dari drawing Piala Dunia 2022 Qatar, muncul beberapa grup menarik. Tetapi, sorotan tertuju ke Grup E yang berisi dua raksasa Eropa: Spanyol dan Jerman.

Piala Dunia Qatar menjadi sejarah karena pertama kali berlangsung di Timur Tengah. Kompetisi ini bergulir mulai 21 November hingga 18 Desember.

Berita tentang hasil undian Piala Dunia 2022, dimana Spanyol dan Jerman masuk grup neraka, menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Undian Piala Dunia 2022 Qatar: Spanyol dan Jerman Masuk Grup Neraka

Drawing Piala Dunia 2022 berlangsung di Doha Exhibition and Convention Center, Jumat (1/4/2022) malam waktu setempat. Hasil undian menunjukkan sengitnya kompetisi sejak awal.

Dari drawing Piala Dunia 2022 muncul beberapa grup menarik. Namun, sorotan tertuju ke Grup E yang berisi dua raksasa Eropa: Spanyol dan Jerman.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Misi Sulit Wakil Asia

Drawing Piala Dunia 2022 sudah selesai. Dari prosesi di Doha Exhibition and Convention Center, Jumat (1/4/2022) malam waktu setempat, undian menunjukkan tugas berat wakil Asia.

Dari drawing Piala Dunia 2022, wakil Asia mendapat tugas berat untuk masuk babak gugur. Tuan rumah Qatar berada satu grup dengan Belanda dan Senegal. Iran terlibat duel sengit kontra kekuatan barat: Inggris dan Amerika Serikat.

Selengkapnya baca di sini. 

4 dari 4 halaman

3. Liga Inggris: Erik Ten Hag Segera Latih MU, Pep Guardiola Ikut Beri Komentar

Manchester United atau MU sepertinya sudah memutuskan Erik Ten Hag sebagai manajer anyar mereka untuk musim depan. Kehadiran Ten Hag juga disambut rival, salah satunya manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola.

Bukan tanpa alasan Guardiola rekomendasikan Erik Ten Hag. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di Bayern Munchen.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.