Sukses

Hasil Liga Inggris: Minus Ronaldo, MU Nyaris Dipecundangi Leicester City

MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris. Dalam laga ini, Setan Merah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United nyaris dipecundangi Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris. Sempat tertinggal terlebih dahulu, laga yang dimainkan di Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) malam WIB, berakhir imbang 1-1.

Dalam laga ini, MU tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu dikabarkan sakit usai membantu Portugal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick memainkan Bruno Fernandes sebagai striker tunggal. Dia disokong Jadon Sancho, Paul Pogba, dan Anthony Elanga.

Setan Merah setidaknya dapat dua peluang mencetak gol di babak pertama. Tapi, tandukan Pogba dan sepakan Frnandes masih bisa diantisipasi kiper Leicester City Kasper Schmeichel.

Justru gawang MU yang kebobolan terlebih dahulu melalui sundulan Kelechi Iheanacho di menit ke-63. Namun, tiga menit kemudian gol itu dibalas dengan tembakan Fred usai memanfaatkan bola muntah.

Leicester kembali membobol gawang David de Gea lewat James Maddison. Tapi, gol itu kemudian dianulir wasit karena Iheanacho melanggar Raphael Varane sebelum menyodorkan umpan kepada Maddison. Skor 1-1 tidak berubah hingga laga usai.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil pertandingan

Liverpool 2-0 Watford

Brighton & Hove Albion 0-0 Norwich City

Burnley 0-2 Manchester City

Chelsea 1-4 Brentford

Leeds United 1-1 Southampton

Wolverhampton Wanderers 2-1 Aston Villa

Manchester United 1-1 Leicester City

 

3 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 3 April 2022

20:00 WIB, West Ham United vs Everton

22:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Selasa, 5 April 2022

02:00 WIB, Crystal Palace vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola