Sukses

MU Vs Leicester di Liga Inggris: Cavani Absen, Sisanya?

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Rangnick mengatakan, hanya Edinson Cavani yang absen karena cedera.

Liputan6.com, Jakarta Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Rangnick mengatakan, hanya Edinson Cavani yang absen karena cedera.

"Ya, mereka semua terlihat fit. Satu-satunya pemain yang cedera, sayangnya adalah Edinson Cavani. Di pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit akibat masalah di betis," ujar Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

Seperti diketahui, Cavani menderita cedera saat membela timnas Uruguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Akibatnya, bomber berusia 34 tahun itu hanya bisa bermain 25 menit pada laga tersebut.

Belum diketahui, kapan Cavani akan kembali merumput. Hanya saja, Rangnick memperkirakan Cavani akan absen hingga maksimal empat pekan.

"Berdasarkan perkataan dokter, dia akan absen beberapa pekan, empat pekan atau bahkan lima pekan. Jadi kami harus melihat dan menunggu," kata Rangnick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berita Buruk

Rangnick mengakui, absennya Cavani merupakan berita buruk. Namun selain striker berjuluk El Matador itu, tidak ada pemain MU yang absen.

"Itu jelas berita buruk bahwa salah satu striker kami yang lain harus absen. Terlepas dari hal itu, semua pemain terlihat bugar," ujar Rangnick mengakhiri.

MU saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris. Setan Merah meraup 50 poin, hasil dari 14 menang, 8 imbang, dan 7 kalah.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 2 April 2022

18.30 WIB, Liverpool vs Watford

21.00 WIB, Brighton Albion vs Norwich City

21.00 WIB, Burnley vs Manchester City

21.00 WIB, Chelsea vs Brentford

21.00 WIB, Leeds United vs Southampton

21.00 WIB, Wolverhampton vs Aston Villa

23.30 WIB, Manchester United vs Leicester City

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Minggu 3 April 2022

20.00 WIB, West Ham United vs Everton

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Senin 4 April 2022

02.00 WIB, Crystal Palace vs Arsenal

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU Vs Leicester City