Sukses

Selamat Dari Kecelakaan Mobil, Manuel Lanzini Tak Perlu Perawatan Khusus

Manuel Lanzini tidak perlu penanganan khusus setelah mengalami kecelakaan mobil. Hal ini diungkapkan oleh Manajer West Ham, David Moyes.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang West Ham United Manuel Lanzini tidak mengalami cedera serius setelah mobil yang dia tumpangi ke tempat latihan mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon. 

Lanzini yang baru menyelesaikan tugas dengan Timnas Argentina tidak memerlukan perawatan di rumah sakit setelah musibah di London Timur. 

“Polisi dipanggil pada pukul 12.49 pada hari Kamis, 31 Maret untuk laporan tabrakan pada A12 di Romfor,” kata juru bicara polisi dilansir dari Reuters.com, Jumat (1/4/2022). 

“Petugas datang dan dilaporkan bahwa sebuah mobil telah meninggalkan jalur ke arah barat sebelum bertabrakan dengan pohon. Tidak ada cedera yang dilaporkan,” ucap polisi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cedera

Manajer West Ham David Moyes menjelaskan Lanzini selamat tanpa cedera dan dia merasa baik-baik saja. “Saya tidak bisa memberi tahu anda apa yang terjadi karena saya tidak ada di sana,” ucap Moyes. 

“Mobil itu jatuh ke parit dan keluar dari jalan. Lanzini agak sakit tapi dia baik-baik saja. Ini mengerikan, tapi kami tidak ingin membahas terlalu banyak tentang hal itu. Itu terjadi pada Manuel tapi dia baik-baik saja, untungnya.” 

3 dari 4 halaman

Pertandingan Selanjutnya

West Ham United akan menghadapi Everton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/4/2022). Saat ini mereka menduduki posisi ke-7 dengan mencatatkan 48 poin.

Posisi puncak masih diduduki oleh Manchester City dengan 70 angka, unggul satu nilai atas pesaing terdekat Liverpool.

 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.