Sukses

Liga Inggris Liverpool Vs Watford: Klopp Harap Dukungan Fantastis Fans

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta dukungan para supoter di laga melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Liverpool akan menjamu Watford di Anfield pada pekan ke-31.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta dukungan para supoter di laga melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Liverpool akan menjamu Watford di Anfield pada pekan ke-31.

"Apa yang kami butuhkan di laga ini adalah atmosfer terbaik yang bisa disajikan pada pukul 12 siang (waktu setempat, red)" kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.

"Bukan atmosfer yang gugup, terlalu antusias atau apapun. Jika Anda tidak bisa menyanyi dan bersorak, tetap di rumah dan berikan tiketnya ke orang lain," ujarnya menambahkan.

Bagi Liverpool, ini laga yang wajib dimenangkan. Pasalnya, mereka sedang bersaing dengan Manchester City untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool menempati peringkat kedua dengan 69 poin. Sementara, Manchester City duduk di puncak klasemen berkat torehan 70 poin.

Selisih satu poin itulah yang membuat persaingan juara masih terbuka bagi Liverpool dan Man City. Apalagi, Liga Inggris juga baru memasuki pekan ke-30.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Waktu Bertanding

Laga melawan Watford sedikit berbeda untuk Liverpool. Kali ini, mereka akan bertanding lebih dini daripada Man City.

Klopp mengatakan, dirinya sebetulnya tak terlalu peduli soal itu. Manajer asal Jerman itu lebih fokus untuk menilai kekuatan Watford.

"Ini adalah soal bagaimana kami bersiap untuk laga 12 siang karena kami menghadapi Watford," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Tetap Waspada

Lebih lanjut, Klopp juga mengaku tetap waspada terhadap Watford. Ia menduga The Hornets akan bermain gigih demi menjauh dari zona degradasi.

"Watford memenangkan pertandingan terakhir mereka. Mereka bisa mencium kans untuk bertahan di Liga Inggris. Mereka akan bermain total," ujar Klopp mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 2 April 2022

18.30 WIB, Liverpool vs Watford

21.00 WIB, Brighton Albion vs Norwich City

21.00 WIB, Burnley vs Manchester City

21.00 WIB, Chelsea vs Brentford

21.00 WIB, Leeds United vs Southampton

21.00 WIB, Wolverhampton vs Aston Villa

23.30 WIB, Manchester United vs Leicester City

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Minggu 3 April 2022

20.00 WIB, West Ham United vs Everton

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Senin 4 April 2022

02.00 WIB, Crystal Palace vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.