Sukses

Top 3 Berita Bola: Latih MU, Erik ten Hag Bawa Bintang PSV

Berita tentang Erik ten Hag akan membawa Cody Gakpo jika menjadi manajer MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag menjadi salah satu kandidat terkuat manajer Manchester United musim depan. Pria berusia 52 tahun itu konon sudah menyiapkan segalanya untuk menukangi MU.

Ten Hag sudah siap hijrah ke MU. Pria plontos itu telah belajar bahasa Inggris sejak awal tahun. Bahkan, dia juga diklaim telah menyusun rencana transfer pemain yang bakal dilakukan untuk menyukseskan kariernya bersama Setan merah.

Menurut Manchester Evening News, pemain pertama yang bakal coba dibawa Ten Hag ke Old Traffrod adalah bintang PSV Eindhoven Cody Gakpo.

Performa penyerang berusia 22 tahun itu memang sangat ciamik. Dia telah mencetak 16 gol dan memberi 15 assist dalam 37 penampilan bersama PSV di berbagai ajang yang diikuti.

Berita tentang Erik ten Hag akan membawa Cody Gakpo jika menjadi manajer Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Latih MU, Ten Hag Bawa Pemain Mengejutkan ke Old Trafford

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag menjadi salah satu kandidat terkuat manajer Manchester United musim depan. Ten Hag konon sudah menyiapkan segalanya untuk menukangi MU.

Menurut Manchester Evening News, pemain pertama yang akan coba diboyong Ten Hag ke MU adalah bintang Liga Belanda Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. MU Lepas Cristiano Ronaldo Gratis di Musim Panas 2022

Rumor tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terus bergulir bak bola salju. Ronaldo kini dilaporkan akan meninggalkan MU pada musim panas 2022.

Football Insider mengklaim, MU sudah pasrah jika Ronaldo memilih pergi akhir musim nanti. Setan Merah juga telah memperkirakan Ronaldo bakal meminta dilepas.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Bisa Datangkan 5 Penyerang Tengah Ini di Musim Panas. Siapa Saja?

Manchester United dikabarkan sedang bersiap untuk mendatangkan penyerang tengah baru ke Old Trafford. Rencana itu coba diwujudkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Edinson Cavani bakal meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada akhir Juni. Masa depan Marcus Rashford dan Anthony Martial juga tidak pasti.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.