Sukses

Unik, Gerard Pique Lebih Suka Barcelona Jumpa Espanyol Ketimbang Real Madrid

Gerard Pique mengaku senang dapat teror dari fans Espanyol saat menghadapi Barcelona di kandang mereka. Fans Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique sudah menikmati banyak pertandingan dengan Barcelona. Sebagai pemain senior, Pique sudah terbiasa dengan atmosfer El Clasico lawan Real Madrid atau derby melawan Espanyol.

Kembali Xavi Hernandez ke Barcelona sudah membuatnya tersenyum kembali. Salah satu dampak Xavi yaitu saat menang 4-0 atas Real Madrid di El Clasico.

Meski begitu, duel manakah yang lebih disukai Pique, Espanyol atau El Clasico. Ternyata, Pique lebih tertantang saat main di markas Espanyol.

"Uang saya mungkin sama banyaknya dengan bujet yang dimiliki Espanyol sekarang," kata Pique dalam obrolan dengan Youtuber Jordi Wild.

"Saya lebih suka datangi markas Espanyol ketimbang Real Madrid. Jadi saya bahagia saat Espanyol promosi karena bisa main ke sana."

 

Cek juga klasemen Liga Spanyol di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertantang

 

Pique mengaku suka dengan adrenalin saat main di markas Espanyol. Soalnya, dia selalu mendapatkan teror dari fans tuan rumah.

"Saya suka masuk ke lapangan, disiuli dan lalu Anda tertawa yang membuat mereka tambah marah. Tak ada hal lebih hebat dari itu di dunia, saya mungkin bilang itu lebih baik dari seks," ujarnya.

"Di sana ada amarah yang tertahan, kebencian selama bertahun-tahun. Fans Real Madrid lebih tenang dan mereka juga naif."

 

3 dari 4 halaman

Timnas Spanyol

 

Pique mengaku sering disiuli fans Real Madrid bahkan saat main dengan Timnas Spanyol. Menurut dia itu tidak benar, tapi hal ini tak membuatnya ciut.

"Buat saya itu malah membuat saya main lebih baik, itu tambah memotivasi saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.