Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib Saddil Ramdani Bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Berita bola mengenai nasib Saddil Ramdani di SEA Games 2022 jadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai Saddil Ramdani jadi sorotan pembaca Liputan6.com pada 31 Maret 2022. Saddil kembali dipanggil timnas Indonesia U-23 untuk ikut SEA Games 2021 di Vietnam.

Meski dipanggil timnas Indonesia, Saddil kemungkinan besar tidak bisa ikutan. Dia terganjal jadwal klubnya Sabah FC. Saddil terpaksa absen di SEA Games 2021.

Selain soal Saddil, kelanjutan tim-tim yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 juga jadi sorotan. Sudah ada 29 tim yang mengamankan tiket berlaga di Qatar November nanti.

Kemudian kabar dua pemain Barcelona yang akan membuat MU gigit jadi juga jadi sorotan. Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipanggil Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, Saddil Ramdani Buka Suara

Saddil Ramdani masuk dalam daftar panggil pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam. Meski begitu, gelandang Sabah FC ini tak bisa memperkuat Merah Putih di kejuaraan olahraga multi event itu.

Saddil Ramdani terganjal dengan jadwal Sabah FC yang masih harus main di saat SEA Games 2021 bergulir pada 6 sampai 23 Mei 2022 mendatang. Karena itu, dia tak bisa memperkuat Garuda.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Daftar 29 Negara Lolos ke Piala Dunia 2022, Sisa 3 Lagi

Piala Dunia 2022 sudah mendapatkan 29 kontestan. Dua negara teranyar mengamankan tiket berlaga di Qatar pada Kamis (31/3/2022) pagi WIB yakni Amerika Serikat dan Meksiko.

Amerika Serikat lolos ke World Cup 2022 meski pada laga terakhir kualifikasi zona CONCACAF kalah 0-2 di kandang Kosta Rika. Amerika melaju karena unggul selisih gol atas Kosta Rika, perolehan poin kedua tim sama.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Dua Pemain Barcelona Bikin MU Gigit Jari

Manchester United tampaknya harus melupakan impiannya memiliki dua pemain muda Barcelona, bek Ronald Araujo dan gelandang Gavi. Keduanya kemungkinan akan tetap bertahan di Nou Camp.

Masa depan Gavi dan Araujo di Barcelona sempat menyisakan tanda tanya besar. Kontrak kedua pemain tersebut bersama Blaugrana akan habis akhir musim nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.