Sukses

Personel Band The Wanted, Tom Parker Meninggal Dunia

Penyanyi asal Inggris, Tom Parker dari grup The Wanted meninggal dunia di usia 33 tahun. Tom meninggal akibat kanker otak, Kamis (31/3/2022) WIB.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, Tom Parker dari grup The Wanted meninggal dunia di usia 33 tahun. Tom meninggal akibat kanker otak, Kamis (31/3/2022) WIB.

Dilansir BBC, Tom pernah mengatakan kepada fans pada Oktober 2020 bahwa ia memiliki tumor. Kabar meninggalnya Tom dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Kesley Hardwick.

"Hati kami hancur," tulis Kesley di akun instagram miliknya.

"Tom adalah pusat dunia kami. Kami tidak bisa membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan energinya yang luar biasa," tulisnya lagi.

Tom dan Kesley menikah pada 2018. Keduanya telah dikarunia masing-masing satu putri dan satu putra.

Selain Kesley, kabar meninggalnya Tom juga dikonfirmasi pihak grup musik The Wanted. Lewat halaman instagramnya, The Wanted mengaku sangat terpukul.

"Kami benar-benar terpukul dengan meninggalnya rekan kami, Tom Parker yang meninggal dengan damai pada waktu makan siang dikelilingi keluarga dan anggota band," tulis The Wanted.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibentuk 2009

The Wanted dibentuk pada 2009 dengan para anggotanya, Tom Parker, Max George, Siva Kaneswaran, Nathan Sykes, dan Jay McGuinees. Dua lagu The Wanted yakni Glad You Came dan All Time Low pernah menduduki nomor satu tangga lagu Britania Raya.

Ucapan duka juga disampaikan Kaneswaran secara pribadi. "Saya sangat berterima kasih bisa mengetahui keberanianmu. Itu hal menyenangkan dalam hati saya Tommy Boy," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Terakhir

Sebelum meninggal, Tom Parker sempat mengunggah fotonya dan para personil The Wanted lainnya. Ia menambahkan dalam foto tersebut keterangan tulisan 'Dream Team'.

Foto tersebut disukai oleh 127,448 penggemar. Selain itu ada lebih dari 9000 komentar di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.