Sukses

Top 3 Berita Bola: 2 Pelatih Incaran Menolak Pinangan MU

Berita bola soal dua calon pelatih MU menolak tawaran jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal calon pelatih baru Manchester United musim depan masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 30 Maret 2022. Ada dua kandidat pelatih MU yang telah menolak.

MU rencananya akan mengumumkan pelatih baru musim depan pada penghujung April 2022. Awalnya ada empat kandidat yang masuk radar Setan Merah.

Namun sudah dua pelatih secara halus menolak. Mereka memilih fokus bersama timnya saat ini dan tak tergoda hijrah ke Old Trafford di musim panas 2022.

Selain soal MU, kabar lolosnya lima negara Afrika ke putaran final Piala Dunia 2022 dan berita bergabungnya Ronaldinho dengan klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC juga jadi sorotan.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Pelatih Kompak Tolak Pinangan MU

Manchester United nampaknya bakal kesulitan menemukan pelatih baru untuk musim 2022/2023. Dua kandidat pelatih MU sudah tegas menolak bergabung.

MU diperkirakan akan mengumumkan pelatih baru musim depan pada akhir April 2022. Caretaker saat ini Ralf Rangnick tidak akan dipakai lagi jasanya karena prestasi tim yang buruk musim ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

5 Negara Afrika yang Lolos ke Piala Dunia 2022

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika baru rampung pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Lima negara serentak mengamankan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Senegal mengunci tiket ke Piala Dunia 2022 usai menang adu penalti 3-1 atas Mesir. Kedua tim secara agregat imbang 1-1 sehingga harus diadakan adu penalti.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Deretan Catatan Kelam Ronaldinho Sebelum Gabung ke Rans Cilegon FC

Ronaldinho bakal bergabung dengan tim Liga 1, Rans Cilegon FC. Pernah menyandang status sebagai pemain terbaik dunia, pria berusia 42 tahun tersebut juga punya catatan pelanggaran kriminal. 

Salah satu pelanggaran itu bahkan sampai menyeret mantan pemain Barcelona itu ke jeruji besi. 

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.