Kejar Harry Kane Lagi, MU Siapkan Rayuan Maut

Oleh Thomas pada 31 Mar 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2022, 10:00 WIB
Foto: 5 Penyerang Termahal yang Sudah Dipastikan Mendapatkan Tempat di Piala Dunia 2022 Qatar
Perbesar
Harry Kane (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berencana merekrut striker top di bursa transfer musim panas 2022. Mereka akan kembali melirik incaran lamanya striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Lini depan MU perlu diperbaiki di musim panas 2022 karena Edinson Cavani hampir pasti cabut dan tak memperpanjang kontraknya.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford juga masih belum jelas. Pria Portugal itu konon kecewa MU tak kebagian gelar juara musim ini dan berencana pergi.

ESPN melaporkan MU akan menambal lini depannya dengan mendatangkan Harry Kane. Sudah lama Kane dikaitkan dengan MU. Musim lalu Setan Merah hampir kehilangan Kane direbut Manchester City.

Harga Kane masih sangat mahal. Tottenham Hotspur konon hanya mau melepas pemain nasional Inggris itu 100 juta poundsterling meski kontraknya tinggal tersisa dua tahun lagi.


Martial

Foto: Kalah Bersaing, 5 Pemain Berikut Dipinjamkan MU hingga Akhir Musim di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 / 2022
Perbesar
Anthony Martial. Striker Prancis berusia 26 tahun yang telah membela Manchester United selama 6,5 musim ini akhirnya dipinjamkan ke Sevilla pada 25 Januari 2022 hingga akhir musim. Tidak ada klausul pebelian di akhir masa peminjaman dan sang pemain masih ingin kembali ke MU. (AFP/Cristina Quicler)

MU akan kesulitan membayar tunai 100 juta pound. Pasalnya mereka juga perlu merekrut pemain di posisi lain.

ESPN mengklaim MU sedang menyusun proposal agar Tottenham tergiur. Mereka akan memasukkan nama striker Anthony Martial dalam proposal transfer Kane.


Berharap

Kebetulan Tottenham diketahui cukup menyukai Martial. Mereka sempat mencoba merekrut Martial Januari lalu. Namun ketika itu Martial dipinjamkan MU ke Sevilla.

Kendalanya adalah meyakinkan Martial agar mau main di Liga Inggris lagi. Martial kabarnya lebih suka melanjutkan kariernya di Italia atau Spanyol.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya