Sukses

Ekuador Vs Argentina: Scaloni Minta Publik Nikmati Permainan Messi

Argentina akan menghadapi Ekuador pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Jelang laga, Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni menyinggung soal Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta Argentina akan menghadapi Ekuador pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (30/3/2022) pagi WIB. Jelang laga, Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni menyinggung soal Lionel Messi.

Scaloni menyebut, pecinta sepak bola harus menikmati permainan Messi selagi bisa. Maklum, Messi saat ini berusia 34 tahun yang bisa dibilang tidak muda lagi.

"Kita harus menikmati permainannya sekarang, tidak berpikir soal masa depan dan apa yang akan terjadi," kata Scaloni seperti dilansir Reuters.

Komentar Scaloni muncul setelah Messi mengaku bakal memikirkan banyak hal usai Piala Dunia Qatar 2022. Banyak yang memprediksi, Messi sedang mempertimbangkan gantung sepatu.

Messi sendiri telah meraih banyak trofi di level klub. Di timnas Argentina pun, rasa penasarannya telah tuntas usai mempersembahkan trofi Copa America 2020.

Kini, Messi tinggal punya trofi Piala Dunia yang belum dipersembahkan untuk timnas Argentina. Namun untuk meraih itu jelas bukan perkara mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Selagi Bisa

Scaloni mengatakan, sebagai pemain pastinya Messi akan menua. Oleh karena itu, pecinta sepak bola sebaiknya menikmati Messi selagi bisa.

"Terkadang karena seperti itulah hidup, seseorang menua dan saya kira itu normal. Tetapi kenapa tidak berpikir saat ini yang spektakuler," kata Scaloni.

"Mengapa tidak menikmatinya sekarang. Sangat tidak berguna berpikir apa yang terjadi setelah Piala Dunia," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022

Rabu 30 Maret 2022

06.30 WIB, Bolivia vs Brasil

06.30 WIB, Ekuador vs Argentina

06.30 WIB, Peru vs Paraguay

06.30 WIB, Cili vs Uruguay

06.30 WIB, Venezuela vs Kolombia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.