Sukses

Top 3 Berita Bola: Segera Diumumkan, 3 Nama Jadi Kandidat Pelatih Manchester United

Manchester United bakal segera pilih pelatih untuk musim depan dari tiga nama yang sudah mengemuka belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU segera mengumumkan pelatih baru yang akan menggantikan Ralf Rangnick musim depan. Ada tiga nama yang digadang menjadi kandidat kuat.

MU hampir pasti tidak akan mempermanenkan caretaker saat ini Ralf Rangnick. Performa klub di bawah asuhan pria Jerman itu cukup hancur lebur. MU dipastikan hampa gelar musim ini.

Tak hanya itu, Setan Merah juga terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan. Hingga akhir Maret 2022, MU berada di posisi enam klaseemn Liga Inggris.

Berita soal kandidat pelatih Man Utd menjadi berita paling dicari di kanal bola edisi Senin. Selain itu, ada juga berita Jonatan Christie dan juga Piala Dunia 2022.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sebentar Lagi Diumumkan, Kandidat Pelatih MU Mengerucut pada 3 Nama

 

Manchester United dilaporkan akan mengumumkan siapa manajer baru untuk musim 2022/2023 pada akhir April 2022. Sebulan jelang pengumuman, kandidatnya mengerucut pada tiga nama. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Jonatan Christie Juara Swiss Open 2022, Komentator Denmark Singgung Kritik Pedas Rudy Hartono

 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Jojo sukses meraih gelar juara Swiss Open 2022 usai mengalahkan wakil India Prannoy HS dengan straight game 21–12 dan 21–18 di laga final yang berlangsung pada Minggu (27/3/2022) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Kanada Lolos ke Piala Dunia 2022

 

Kanada menjadi tim ke-20 yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Kanada memastikan tiket ke Qatar usai menang telak 4-0 saat bertemu Jamaika di BMO Field, Senin (28/3/2022) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Piala Dunia 2022