Sukses

Ousmane Dembele Makin Bersinar di Barcelona, Pedri: Dia Pemain Gila

Ousmane Dembele makin disegani lawan dan disukai kawan di Barcelona berkat permainannya yang gemilang belakangan ini.

Liputan6.com, Barcelona- Ousmane Dembele sudah menunjukkan profesionalitasnya yang tinggi dengan Barcelona. Main tetap serius dan bagus, kini Dembele makin disukai manajemen maupun pemain lainnya.

Salah satu pemain yang dekat dengan Dembele yaitu Pedri. Wonderkid Barcelona itu sangat berharap winger asal prancis itu bertahan di Barcelona.

Dembele kini dikaitkan dengan PSG. Namun mantan winger Borussia Dortmund itu menemukan momentum bagusnya di Barcelona.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia. Dia pemain gila," kata Pedri seperti dikutip La Vanguardia.

"Dia banyak membuat saya terkejut. Anda tak tahu apakah dia bakal pergi ke kiri atau kanan, dia pergi kemanapun dia suka."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puji Xavi

 

Di luar itu, Pedri juga memberi pujian untuk pengaruh Xavi Hernandez. Dia mengatakan mantan gelandang itu sudah banyak memberi perubahan.

"Dia pelatih yang memberi kami kepercayaan dalam bermain. Itu karena dia tahu betul apa yang harus dilakukan dengan tim. Pemain sangat mengerti dengan dia," ujarnya.

"Kami paham harus bisa mengontrol pertandingan lewat penguasaan bola. Itu yang selalu ditekankannya."

 

3 dari 5 halaman

Tak Lupakan El Clasico

 

Hingga kini, Pedri masih larut dengan euforia kemenangan 4-0 di El Clasico melawan Real Madrid.

"Saya tak akan pernah lupa karena cara kami bermain. Kami main dengan keinginan yang besar. Kami sangat bahagia karena semua berjalan sesuai dengan yang kami inginkan," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Sempat Diusir

Dembele sempat akan diusir Barcelona pada akhir bursa transfer lalu. Ini setelah dia gagal memperpanjang kontraknya dan juga tak ada klub yang mau membayar transfer untuk dia.

Barcelona akhirnya memilih tidak memutus kontrak Dembele. Winger asal Prancis ini pun membayar kepercayaan Barcelona, apalagi dia main dengan mantan rekannya di Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.