Sukses

Setelah Dybala, Juventus Lepas Satu Pemain Lagi Gratis

Usai Dybala, Juventus memutuskan tak memperpanjang kontrak salah satu pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus benar-benar sedang mengencangkan keuangan klub. Mereka tak mau memberikan gaji besar kepada pemainnya. I Bianconeri pun rela melepas pemain dengan gratis agar berhemat.

Pada pertengahan Maret 2022, Juventus memutuskan tak memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala yang habis akhir musim nanti. Juve tak keberatan Dybala pergi dengan gratis di musim panas 2022.

Dybala tak diperpanjang kontraknya karena persoalan permintaan gaji yang dianggap terlalu besar. Pasalnya Dybala dalam beberapa musim terakhir minim kontribusi akibat sering cedera.

Tak cuma Dybala yang bakal pergi dengan gratis di musim panas 2022. Gelandang serang Federico Bernardeschi juga akan mengikutinya.

Juventus pada Senin (28/3/2022) dilaporkan La Repubblica takkan memberikan kontrak baru untuk eks pemain Fiorentina itu. Bernardeschi juga akan habis kontrak pada Juni 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Gaji

Sama seperti Dybala, Juventus tak mencapai kesepakatan dengan Bernardeschi soal besaran gaji di kontrak baru. Juve konon hanya mau menawarkan kontrak baru dengan gaji dua juta euro per musim.

Bernardeschi keberatan dengan tawaran Juventus itu. Dia memilih akan cabut dari Turin di musim panas 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Cadangan

Sejak direkrut dari Fiorentina, Bernardeschi memang gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Bernardeschi lebih banyak jadi pemain pelapis di Juventus.

Situasi inilah yang membuat Juventus keberatan memberikan gaji lebih dari dua juta euro per musim kepada pemain nasional Italia tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.