Sukses

Murka, Will Smith Gampar Chris Rock di Piala Oscar 2022

Will Smith menggampar Chris Rock di acara Piala Oscar 2022. Aktor film Men in Black itu tidak suka dengan lawakan Chris Rock tentang istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Will Smith membuat gempar Piala Oscar 2022. Aktor Men in Black itu menggampar Chris Rock dalam acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022).

Seperti dilansir Variety, insiden tersebut terjadi saat Chris Rock membacakan pemenang film dokumenter terbaik di Piala Oscar 2022. Namun, dia memulainya dengan membuat lawakan tentang istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Chris Rock menyebut kepala plontos Jada Pinkett Smith sangat cocok untuk tampil di film G.I Jane. Sebagai informasi, rambut kepala wanita berusia 50 tahun itu terpaksa dicukur habis akibat penyakit autoimun

Tidak suka dengan lawakan itu, Will Smith kemudian langsung naik ke atas panggung. Tanpa basa-basi, dia menggampar wajah Chris Rock yang sempat sedikit menghindar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih bercanda

Setelah digampar Will Smith, Chris Rock masih bisa bercanda. "Oh wow, tadi Will Smith baru menggamparku," kata pria yang juga seorang aktor dan sutradara itu.

Tetapi, suasana berubah dengan reaksi Will Smith setelahnya. Setelah kembali ke bangku penonton, aktor film Aladdin itu berteriak kepada Chris Rock.

"Keep my wife’s name out of your f****ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu)," teriak Will Smith.

Hadirin Oscar kemudian terlihat tegang menyaksikan kejadian ini.

 

3 dari 4 halaman

Danzel Washington

Melihat kejadian itu, aktor senior Denzel Washington langsung beraksi. Dia menenangkan Will Smith saat jeda iklan.

Setelah ditenangkan, Will Smith tampak menyeka air matanya lantas kembali duduk ke kursinya. Momen ini terekam kamera dan ramai dibahas warganet.

"Selama jeda iklan, Will Smith ditarik ke samping dan dihibur oleh Denzel Washington dan Tyler Perry, yang memberi isyarat padanya untuk menepisnya," kolumnis Scott Feinberg mengabarkan melalui akun Twitter terverifikasinya.

 

4 dari 4 halaman

Menangis

"Will tampak menyeka air mata dari pelupuk matanya saat dia duduk kembali bersama Jada, dengan Denzel (Washington) menghibur hati Jada dan perwakilan Will berada di sisinya," Scott menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.