Sukses

MU Dapat Kabar Buruk dari Laga Internasional Maret 2022

MU sedang was-was menantikan kondisi pemainnya yang ikut laga internasionnal.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dibuat harap-harap cemas oleh laga internasional di penghujung Maret 2022. MU mendapat kabar buruk dari dua pemainnya yang sedang membela timnas Prancis.

Gelandang Paul Pogba dilaporkan RTL Prancis absen berlatih pada hari Minggu (27/3/2022) karena terkena cedera di kaki kirinya. Untungnya cedera Pogba ini kabarnya tidak terlalu parah.

Pogba kemungkinan akan kembali ke MU lebih awal dan takkan dimainkan di laga uji coba timnas Prancis pertengahan pekan ini melawan Afrika Selatan

Sebelum Paul Pogba, timnas Prancis sudah merugikan MU dengan bek Raphael Varane. Eks pemain Real Madrid itu juga terkena cedera sehingga harus diganti saat melawan Pantai Gading pekan lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rugikan MU

Kondisi pasti Varane masih belum jelas. Jika harus absen lama maka akan memusingkan manajer Ralf Rangnick yang sedang butuh pemain-pemain terbaiknya di penghujung musim 2021/2022.

Tenaga Pogba dan Varane sangat diperlukan MU yang akan bertemu Leicester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. MU perlu memenangi laga tersebut.

3 dari 4 halaman

Mengejar Arsenal

Saat ini MU sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar Liga Inggris yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan. Setan Merah berada di posisi enam saat ini.

MU tertinggal empat poin dari Arsenal yang berada di urutan empat. Celakanya Arsenal juga masih menyimpan satu laga tunda.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Berita Bola