Sukses

Mantan Bintang Manchester City Sergio Aguero Tuding Media Inggris Jadi Pendukung MU

Mantan bintang Manchester City Sergio Aguero menyatakan semua jurnalis dan salutan TV di Inggris adalah pendukung MU.

Liputan6.com, Jakarta - Sergio Aguero menyatakan semua jurnalis dan saluran TV di Inggris adalah pendukung Manchester United atau MU. Hal itu dikatakan mantan bintang Manchester City ini dalam streaming Twicth, baru-baru ini.

Sergio Aguero cukup aktif di akun Twitch-nya. Mantan pemain timnas Argentina itu sering melakukan streaming konten e-Sports.

Dalam satu kesempatan, dia melontarkan kata-kata kasar yang aneh tentang rival bebuyutan Manchester City, yakni MU. Pria berusia 33 tahun itu berkata:

"Orang-orang, Anda tidak tahu seperti apa di Inggris. Di Inggris, semua orang, semua jurnalis, semua saluran TV, semua orang, mereka semua adalah pendukung Manchester United. Semuanya!" 

 

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi perhatian

Komentar Aguero tentang media Inggris menjadi pendukung Manchester United telah menarik banyak minat. Banyak fans yang mendukung klaim pemain Argentina itu.

Sementara yang lain menganggap komentar Aguero membingungkan. Sebab, Setan Merah sering mendapat kritik dari media Inggris.

Man United selalu menjadi konten penghasil uang untuk media Inggris. Karena itu, juara Liga Inggris 20 kali tersebut menarik minat dari seluruh dunia.

 

3 dari 4 halaman

Pensiun

Sergio Aguero didatangkan Manchester City dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Dia membawa The Citizens memenangkan gelar Liga Inggris perdananya usai mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 pada laga terakhir. Saat itu, Aguero mencetak gol penentu kemenangan City.

Setelah itu, Aguero memenangkan empat gelar Liga Inggris lainnya bersama Manchester City. Di awal musim 2021/2022, dia memutuskan meninggalkan Etihad Stadium dan bergabung dengan Barcelona.

Aguero disebut-sebut sebagai rekrutan hebat Blaugrana dan diperkirakan menjadi mesin gol. Tapi, dia harus pensiun dari sepak bola setelah menderita aritmia jantung.

 

4 dari 4 halaman

MU cari manajer baru

Manchester United dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik pembicaraan hangat di sepak bola. Ini terkait proses pencarian manajer permanen baru.

Saat ini, posisi manajer sementara ditempati oleh Ralf Rangnick setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021. Juru taktik asal Jerman itu akan bergugas sampai akhir musim ini.

Setelah itu, Rangnick akan mengambil peran sebagai konsultan di MU sesuai kontraknya. Menurut ESPN, MU telah memulai proses penunjukan manajer permanen.

Menurut Stretty News, Setan Merah telah menempatkan empat nama di daftar teratas mereka. Mereka antara lain Erik ten Hag, Mauricio Pochettino, Julian Lopetegui, dan Luis Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola