Sukses

Penggalan Cerita Seru Nonton MotoGP Mandalika, Sinyal Lancar XL Bikin Penonton Senang

Sederet pengunjung berbagi kegembiraan selama berada di Mandalika dan menonton MotoGP secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu (20/3/2022) lalu telah memberikan banyak kebahagiaan dan cerita manis. Bukan hanya bagi pembalap dan tim yang sukses meraih podium juara, melainkan juga para penonton Indonesia yang bisa menyaksikan balapan secara langsung.

Meski gelaran MotoGP telah berlalu, namun keseruannya masih bisa dirasakan sampai sekarang. Tak salah memang, MotoGP Mandalika menjadi momen penting sejarah, usai penantian 25 tahun.

Sederet pengunjung pun berbagi kegembiraan selama berada di Mandalika dan menonton MotoGP secara langsung.

1. Datang ke Lombok Khusus untuk MotoGP

Sebagai ajang balap kelas dunia dan pertama kali hadir di Indonesia, gelaran MotoGP Mandalika memang menjadi sesuatu yang sangat spesial. Apalagi Lombok juga terkenal sebagai surga wisata Gak heran banyak pengunjung yang khusus datang ke Lombok demi bisa menonton MotoGP secara langsung.

“Datang ke Lombok khusus buat nonton MotoGP Mandalika. Serunya, kemarin juga sempat kuliner dan wisata juga di Lombok,” ungkap salah seorang pengunjung.

2. Keren Banget

Menjadi pengalaman pertama, sudah tentu gelaran MotoGP memberikan sensasi yang berbeda dan tak terlupakan. “Keren banget pokoknya, karena ini kali pertama gue nonton MotoGP di Indonesia,” ungkap salah satu pengunjung.

“Ini suaranya benar-benar real nih di depan mata, akhirnya aku mengalaminya sendiri,” kata penonton lainnya.

3. Bangga Sebagai Orang Indonesia

Tak hanya antusiasme menonton MotoGP secara langsung, sejumlah penonton juga mengungkapkan rasa bangganya melihat kesuksesan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika.

“Yang pasti gue bangga banget ya, karena akhirnya Indonesia punya sirkuit sebagus ini,” kata salah satu pengunjung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Puas dengan Koneksi Internet XL 

Satu lagi momen berkesan yang membuat para penonton semakin bahagia berada di Mandalika yakni koneksi internet yang super lancar. Sejumlah pengguna XL mengaku puas dengan provider yang mereka pilih.

“Gue makasih banget nih sama XL, karena sampai di bandara sinyal bagus, sampai di Mandalika sinyal juga masih bagus. Gue jadi bisa update Story kualifikasi, start dan segala macam, bahkan sampai posting foto juga. Semua lancar pakai sinyal kuat XL,” ungkap salah satu pengunjung.

Pengunjung lainnya mengaku terbantu sekali selama menggunakan XL di Mandalika, bukan hanya untuk urusan posting di media sosial tapi juga menyangkut pekerjaan.

“Kebetulan gue tadi masih ada kerjaan, harus reporting dan segala macam, terus tethering aja pakai HP, alhamdulillah banget sinyal XL lancar banget gitu,” kata salah satu pengunjung.

Sebagai informasi, XL Axiata menjadi salah satu pilihan provider para penonton Kejuaraan Dunia Balap Motor. Bukan hanya penonton, tapi juga jurnalis yang meliput.

Lebih lanjut, testimoni selengkapnya pengunjung yang menonton langsung keseruan MotoGP Mandalika bisa kamu tonton di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini