Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Bali United FC vs Persebaya Surabaya di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 25 Mar 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2022, 20:00 WIB
Saksikan Duel Panas Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Bali United FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio
Perbesar
Saksikan Duel Panas Big Match BRI Liga 1 Malam Ini : Bali United FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan super big match BRI Liga 1 mempertemukan pemuncak Bali United dengan Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3/2022). Jalannya persaingan kedua tim ini disiarkan secara langsung melalui OTT Vidio.com. 

Ketika ditanya terkait Persebaya Surabaya, pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' menyebut pasukan Aji Santoso sebagai lawan bagus.

“Kami harus menerima kalau saat pertemuan pertama mereka bermain lebih bagus dari kami dan bisa mencetak tiga gol. Mereka layak menang di pertemuan pertama, sebab kondisi mereka saat itu sedang di atas kita. Namun sekarang di putaran kedua, momentum Bali United lebih bagus dari pada mereka,” ujar Teco. 

Kendati Bali United dalam momentum bagus, Teco tetap mengingatkan penggawa Bali United agar tetap bekerja keras ketika melawan Persebaya.

“Kami harus bekerja keras seperti sebelumnya untuk bisa mengalahkan Persebaya. Mereka memiliki tim kuat dan bagus, jadi kami harus bekerja keras untuk bisa menang,” imbuh Coach Teco.

Serdadu Tridatu hanya membutuhkan satu angka dari dua laga untuk mengukuhkan diri sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022 musim ini.

Lantas tim manakah yang menang pada malam ini? Yuk tonton pertandingan sepak bola BRI Liga 1 pekan ke-33. Berikut link live streamingnya! 


Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 25 Maret 2022 

  • 20.45 WIB - Bali United vs Persebaya Surabaya

Link live streaming BRI Liga 1 

Saksikan terus seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya