Sukses

Top 3 Berita Bola: Tragis, Pemain MU Harus Gantung Sepatu di Usia 23 Tahun

Berita tentang kiper MU Paul Woolston harus pensiun di usia 23 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib tragis dialami pemain Manchester United Paul Woolston. Pria yang bermain di posisi penjaga gawang itu harus pensiun dini dari dunia sepak bola pada usia 23 tahun.

Paul Woolston terpaksa berhenti bermain karena cedera pangkal paha berkepanjangan. Cedera tersebut telah memaksa Woolston melakukan dua operasi dan perawatan jangka panjang, namun tak juga sembuh sehingga harus gantung sepatu.

MU merekrut Woolston dari Newcastle United pada 2018. Setan Merah terkesan dengan aksinya saat melawan Newcaslte U-18 dan kemudian langsung merekrutnya.

Woolston sempat digadang sebagai calon kiper utama Man Utd di masa depan. Dia tampil memuaskan di tim U-23 MU dan cukup sering mendapat kesempatan berlatih bersama tim utama The Red Devils.

Berita tentang kiper MU Paul Woolston harus pensiun di usia 23 tahun menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tragis, Pemain Manchester United Harus Pensiun di Usia 23 Tahun

Nasib tragis dialami pemain Manchester United Paul Woolston. Pria yang bermain di posisi penjaga gawang itu harus pensiun dini dari dunia sepak bola pada usia 23 tahun.

Woolston terpaksa berhenti bermain karena cedera pangkal paha berkepanjangan. Cedera ini sudah memaksa Woolston melakukan dua operasi dan perawatan jangka panjang, namun tak juga sembuh sehingga harus gantung sepatu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Prospek Lebih Cerah, Pemain Bidikan MU Pilih Gabung Chelsea

Buruknya prestasi Manchester United di musim 2021/2022 bakal memberi dampak pada perburuan pemain untuk bursa transfer musim panas 2022. Beberapa pemain incaran MU bakal menjauh.

MU di musim 2021/2022 sudah dipastikan takkan kebagian satu gelar juara pun. Bahkan situasi semakin memburuk, mereka terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kisah Suzuki dan Honda yang Gagal Total di MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika menyisakan cerita sukses dan juga kegagalan yang dirasakan beberapa tim. Tim yang paling kesulitan di MotoGP 2022 Mandalika yaitu Suzuki dan Honda.

Kesulitan terbesar dialami Honda. Saat hujan dan kering, Honda selalu bermasalah dengan ban pilihan Michel yang dipakai di MotoGP 2022 Mandalika.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.