Sukses

NBA Permudah Fans di Indonesia Dapatkan Merchandise Resmi

NBA memperluas pasar di Indonesia dan akan mempermudah fans mendapatkan merchandise resmi.

Liputan6.com, Jakarta- National Basketball Association (NBA) semakin serius memperhatikan pangsa pasar di Indonesia. Selain siaran langsung pertandingan yang dipermudah, NBA juga mulai mengenjot penjualan merchandise di anah air.

Seperti diketahui, NBA sejak beberapa tahun terakhir menjalin kerjasama dengan Vidio. Tayangan langsung pertandingan NBA bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Sebelumnya NBA juga membuka kerjasama dengan Blibli.com untuk menjual merchandise secara online. Kini NBA juga mempermudah fans mendapatkan merchandise secara offline.

Pada akhir Maret 2022, NBA mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Area Khusus

MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia. Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” ungkap Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

3 dari 3 halaman

Permudah

NBA semakin mengenjot penjualan merchandise di Indonesia setelah melihat perkembangan pesat bola basket di tanah air dalam tiga tahun terakhir. Merchandise basket semakin disukai karena tak sekadar dipakai untuk olahraga tapi juga bisa dipakai di berbagai kegiatan.

Dengan dipermudahnya masyarakat mendapatkan merchandise resmi, diharapkan dapat menekan penjualan produk bajakan yang selama ini banyak ditemukan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.