Sukses

Baim Wong Tantang Pecinta Esports Tanding Berhadiah Jutaan Rupiah

Baim Wong mengadakan Jawara Wiken untuk para pecinta esports dan game. Hadiahnya mencapai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta- Selebriti yang juga pecinta esports Baim Wong mengajak pecinta esports berkompetisi dan meraih hadiah jutaan rupiah di turnamen mingguan terbaru, Jawara Wiken. Turnamen ini digelar setiap Sabtu selama 6 minggu.

Jawara Wiken dimulai 19 Maret 2022 dan akan berakhir pada 23 April 2022. Jawara Wiken merupakan kolaborasi Baim Wong dengan Mobile Premier League (MPL), platform mobile esports terbesar di Asia Tenggara. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman gaming kompetitif yang seru dan paling lengkap bagi pengguna aplikasi MPL.

Penggemar game bisa ikut bertanding di turnamen tersebut mulai pukul 09:00 WIB hingga 23:59 WIB. Khusus di minggu ini, pengguna dapat memainkan game Ludo Win yang kompetisinya akan diadakan pada Sabtu, 26 Maret 2022.

"Saya orangnya suka berbagi dan saya penggemar berat game, apapun itu jenisnya. Bareng MPL, dua hal ini kita kombinasikan lewat Turnamen Jawara Wiken, karena saya tahu di MPL banyak game baru yang menarik untuk dimainkan," kata Baim dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

"Saya yakin sebagai sesama gamer pasti akan sangat tertarik untuk ikutan turnamen ini. Caranya juga mudah sekali, kamu bisa mulai registrasi di setiap Kamis, dan terus latihan untuk meningkatkan skill supaya bisa mengalahkan lawan paling berat sekalipun di turnamen seru di setiap Sabtu. Jadi, tunggu apa lagi. Gabung di Turnamen Jawara Wiken hanya di platform MPL. Game-nya banyak, mainnya mudah, dan dapatkan kesempatan memenangkan bermacam hadiah seru."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1.500

Sejak digelar pada 19 Maret 2022, sebanyak lebih dari 1.500 pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia telah berkompetisi di Turnamen Jawara Wiken.

“Nah kan, sudah banyak yang merasakan serunya main, tanding dan menang di Turnamen Jawara Wiken. Terima kasih banyak ya buat yang sudah ikut meramaikan turnamen ini. Buat yang belum join, masih ada kesempatan untuk menang di setiap minggunya lho karena turnamen ini akan berlangsung hingga 23 April 2022. Jangan lupa pantau terus media sosial saya dan MPL Indonesia untuk update terkini,” tutup Baim.

3 dari 3 halaman

Cara Bermain

Mekanisme Turnamen Jawara Wiken adalah kompetisi mingguan yang tersedia di aplikasi MPL dengan entry fee sebesar 3 Berlian per turnamen. Para pemain yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total 50 juta rupiah dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

“Turnamen Jawara Wiken ini sangat spesial, karena inisiatifnya datang dari Baim Wong yang memiliki minat besar pada dunia eSport. Di mana Baim ingin mengajak masyarakat terutama penggemarnya untuk menjajal permainan seru, ikut turnamen dan menguji kemampuan gaming mereka," tutur Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.