Sukses

Juventus Siap Boyong Mohamed Salah dengan Gaji Selangit?

Juventus ingin memulai proyek ambisius musim depan dengan mendatangkan Mohamed Salah.

Liputan6.com, Turin- Juventus benar-benar ingin mengubah kekuatan skuat mereka musim depan. Setelah memutuskan untuk melepas Paulo Dybala, Juve bidik bintang besar.

Tak tanggung-tanggung, Juventus inginkan Mohamed Salah, bintang Liverpool. Salah saat ini belum teken kontrak baru dimana masa kerjanya di The Reds habis pada 2023 nanti.

Saat ini, Mohamed Salah digaji 12 juta euro per musim. Seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Juventus siap untuk membayar gaji yang lebih besar.

Kabarnya, Juventus memanfaatkan potongan pajak 25 persen untuk gaji pemain sesuai kebijakan Growth Decree dari pemerintah Italia pada 2019. Ini salah satu kebijakan Italia untuk mendatangkan bintang asing.

Tak hanya Salah, Juventus juga berambisi untuk datangkan bek Chelsea Rudiger, Jorginho dan Paul Pogba. Untuk mengetahui posisi Juve di klasemen Liga Italia bisa dilihat di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transfer Impian

 

Menurut beberapa berita dari media di Italia, Salah menjadi transfer impian bagi Juventus. Dia menjadi penyerang yang diimpikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Salah memang menjadi pemain yang banyak diimpikan klub besar. Produktivitas golnya dengan Liverpool membuat banyak klub tertarik untuk memboyongnya.

Selain Juventus, Barcelona dan Real Madrid lebih dahulu untuk membidik Mohamed Salah.

 

3 dari 4 halaman

Transfer Jorginho

 

Sementara itu, agen Jorginho, gelandang Chelsea mengaku tak menutup kemungkinan kliennya kembali bermain di italia. Setelah pengalaman main di Verona dan Napoli, Jorginho disebutnya masih terbuka main di Italia.

"Filosofi Chelsea itu memperpanjang kontrak di menit akhir. Prioritas tetap memperpanjang kontrak dengan Chelsea, kalau tidak dia kembali ke Liga Italia," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mohamed Salah

  • Paulo Dybala