Sukses

ONE Championship Siapkan Sabuk Emas Mewah untuk Ajang ONE X

Ada sabuk emas mewah yang disiapkan ONE Championship untuk para pemenangan ONE X.

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship benar-benar menyajikan sesuatu spesial untuk perayaan satu dekade yang bertajuk ONE X. Selain deretan pertarungan akbar di ONE x, ONE Championship juga menyiapkan sabuk emas mewah.

Sabuk emas mewah untuk pemenang di ONE X ini diperkenalkan dalam jumpa pers di Singapore Indoor Stadium pada Rabu (23/3/2022). Pada acara itu CEO dan Chairman ONE Chatri Sityodtong hadir langsung.

Chatri memperkenalkan memperkenalkan desain terbaru Sabuk Juara Dunia ONE dan produk premium lain dari TUMI, salah satu brand gaya hidup premium dan termewah di dunia saat ini.

Sabuk emas baru ini akan disimpan dalam tas spesial dari TUMI. Para petarung yang hadir disana begitu antusias untuk bisa membawa pulang sabuk emas baru ini.

Acara jumpa pers ONE X ini dihadiri juga Juara Dunia ONE Women's Atomweight Angela Lee, Juara ONE Women's Atomweight World Grand Prix Stamp Fairtex, 12 kali Juara Dunia MMA Demetrious Johnson, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon, dan 12 bintang bela diri lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Maret

ONE X rencananya akan berlangsung 26 Maret 2022 di Singapore Indoor Stadium. Dua partai puncak ONE X akan mempertemukan Angela Lee dengan Stamp Fairtex serta Demetrious Johnson dengan Rodtang Jitmuangnon.

"Ini adalah 10 tahun yang gila. Ketika saya melihat kembali perjalanan yang telah ditempuh beserta suka dukanya … saya tak pernah dapat membayangkan ini. Saya benar-benar percaya kami memiliki daftar Juara Dunia terhebat dibandingkan organisasi lain di seluruh dunia," ujar Chatri.

3 dari 3 halaman

Ajang Seru

"ONE X akan menjadi ajang yang diperbincangkan oleh semua orang di seluruh dunia [selama beberapa tahun ke depan]. Satu-satunya pergelaran seni bela diri terhebat yang pernah terjadi dalam sejarah."

"Sebagai seniman bela diri seumur hidup, ini merupakan perjalanan yang sangat personal. Perjalanan yang diisi oleh rasa syukur bagi tim kami, atlet kami, penggemar kami, partner kami, broadcaster kami, brand kami, serta semua orang yang telah ambil bagian dalam perjalanan luar biasa ini di masa lalu dan saat ini. Namun, saya selalu menyampaikan kepada tim bahwa ini hanyalah hari pertama. Secara harafiah, awal dari kisah ONE."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.