Sukses

MU Siap-Siap Patah Hati, 2 Klub Liga Inggris Coba Bajak Pogba

Pogba bisa meninggalkan MU dengan gratis di akhir musim nanti. Banyak klub siap menampungnya.

Liputan6.com, Jakarta- Belum jelasnya masa depan Paul Pogba di Manchester United coba dimanfaatkan banyak klub. Tak hanya klub luar negeri, ternyata ada dua klub Liga Inggris yang coba membajak Pogba.

Kontrak Pogba di MU akan habis akhir musim nanti. Negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu. Setan Merah sebenarnya ingin Pogba tetap bertahan.

Bila tak memperpanjang kontrak, pria Prancis itu bisa didapat gratis pada jendela transfer musim panas 2022. Kondisi ini membuat banyak klub siaga menampung Paul Pogba.

Apalagi pemain 29 tahun itu sendiri pada beberapa kesempatan tak menutup kemungkinan pindah klub di musim panas 2022.

Awalnya ada empat klub luar negeri yang berminat kapda Pogba yakni Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Sesuai peraturan, Pogba memang sudah bisa menjalin pembicaraan dengan klub luar Inggris sejak Januari 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Klub Inggris

Menurut laporan terbaru Sky Sports, peminat Pogba terus bertambah. Kini ada dua klub Liga Inggris yang juga siap mencaplok eks pemain Juventus itu di musim panas 2022.

Kedua klub yang identitasnya masih belum diungkap itu sudah memberitahukan ketertarikan mereka kepada pihak Pogba.

3 dari 4 halaman

City

Konon salah satu klub Liga Inggris yang menaruh minat kepada Pogba adalah Manchester City. Manajer Josep Guardiola tertarik memakai jasa Pogba.

Jika pindah ke City, Pogba bakal dibenci fans MU. Pemain MU sebelumnya yang menyebrang ke City adalah Carlos Tevez. Namun untuk Pogba, fans bakal lebih marah. Pasalnya Pogba sendiri merupakan pemain binaan MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola